Setang Jepit Yamaha V-ixion







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Saya mau tanya, apakah ada pilihan setang jepit untuk motor Yamaha V-ixion? Jika ada, apa saja mereknya? Oh iya apakah sulit memasang setang jepit di Yamaha V-ixion? Terima kasih atas jawa
bannya.



Jawaban :

MotoBike – Pilihan setang jepit untuk Yamaha V-ixion didata punya banyak opsi. Untuk produk aftermarket bisa menggunakan setang jepit berlabel Nui Racing. “Setang merek Nui Racing dibanderol kisaran Rp 300 ribu hingga Rp 650 ribu, tergantung yang jualnya,” sebut Afandi dari Afandi Motor Sport (Afmos) di Plaza Nagari Pakubuwono (Pamor), lt. dasar, Blok C, No. 7-8, Jl. Kyai Maja, No. 63, Jaksel.

Pemasangan setang jepit di Yamaha V-ixion tidaklah sulit. Hanya perlu menonjolkan as sokbreker depan untuk dudukan raisernya. “Iya, jadi tinggal pasang setangnyanya dan mengencangkan baut di raisernya. Oiya perhatikan juga, jangan sampai setang jepit mentok tangki ketika berbelok. Jadi sebaiknya pilih setang jepit yang dapat di adjustable (gbr 1),” urai Afandi lagi.

Nah, bisa juga pake setang jepit copotan dari Kawasaki Ninja RR lho. “Untuk aplikasi setang jepit milik Kawasaki Ninja RR bisa dilakukan dengan memasang segitiga atas yang juga bawaan Ninja RR. Atau bisa juga pakai copotan setang jepit Yamaha R15, yang dibanderol Rp 1,4 juta,” lanjut sobat murah senyum ini.

Afmos: 0878-80081119

 

 

http://mymotobike.com/q_and_a/read_question/5271/Setang_Jepit_Yamaha_V-ixion

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter