Si Setia yang Kaku Beku, atau Si Liar yang Panas Membakar







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Siyal bener nasib bagi para wanita jika di dunia ini hanya tersedia dua tipe lelaki yaitu : Lelaki setia tapi ga ada asyiknya, atau Lelaki asyik tapi gak ada setianya.

Emang ada gitu lelaki yang setia tetapi juga asyik, penuh romantisme, selalu punya kejutan yang menyenangkan, pintar bener menyenangkan pasangan? Ada sih, di film India ama di sinetron pasaran. Yang ga setia sekaligus ga ada asyiknya juga ada, di halaman depan koran kriminal. (Yang ini mah ke rawa aja, karena dia bukan dari spesies kita, mungkin sejenis reptil).

Tapi coba dipikir2 deh, (kalo emg gada kerja lain yang lebih penting ya). Jika dia demikian asyiknya, selalu menemukan cara untuk membuatmu tersanjung melambung, maka dia juga cenderung akan melakukannya kepada orang (baca: wanita) lain.

Walau di luar rencananya, pasti bakal ada hati yang terjatuh. Awalnya sih iman tu laki utuh, kukuh, dan belaga ga butuh. Tapi lama-lama runtuh, ya mulailah main sentuh sampe akhirnya bersetu***

Sebaliknya si setia yang ga asyiknya tadi, dengan sendirinya memang bakal aman, karena jarang ada orang yang sebodoh Anda untuk tertarik kepadanya. Dan yang lebih celakanya, bisa-bisa malah Anda yang akhirnya “dipaksa” ga setia. Konon nama lain dari neraka adalah boring!

Jadi apa sebenarnya yang dibutuhkan wanita: kesetiaan tanpa bibit-bibit kebahagiaan, atau bunga rasa yang mekar mewangi walau bakal hilang begitu musim berganti?

Durasi atau kualitas?

Ah, ngga juga kok. Laki gw setia, dan alhamdulillah (atau puji tuhan), juga romantis banget, selalu bisa membuat gw bahagia dengan cara yang selalu mengejutkan.

Gitu ya? Mm, berarti selain punya kemampuan menyenangkan pasangan, dia juga sangat terlatih menutupi kebohongan.

————————————-

Becanda. Ga segitunya ding. Banyak kok laki-laki yang punya kualitas dan durasi sekaligus. Jadi, selain panjang, juga tahan lama. (Panjang akal untuk mencari cara membahagiakan Anda, juga tahan lama setia di sisimu selamanya).

Masalahnya kemudian, takdir sepertinya luput mengalokasikan tipe lelaki seperti itu buatmu. Apa boleh buat. So make ur hard choice, Now!

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter