Siasati Lelaki Takut Komitmen







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Terkadang ada beberapa kaum lelaki yang takut untuk berkomitmen sehingga membuat kaum perempuan meragukan hubungan yang mereka jalin. Meskipun hubungan yang telah terjalin cukup lama, tetapi jika sang lelaki tidak juga menampakkan gejala untuk ke arah yang lebih serius. Jadi alangkah baiknya jika anda simak beberapa langkah yang bisa anda lakukan atau siasati untuk menghadapi lelaki seperti ini.

Cobalah anda mengatakan dengan terus terang dan terbuka untuk mengatakan kepadanya bahwa anda cukup mengerti kondisinya. Setelah itu anda bisa memintanya untuk mengerti juga posisi dan kondisi anda saat ini.

Anda bisa tanyakan sekali lagi kepadanya kapan dia benar-benar merasa siap untuk. Jika dia beralasan trauma atau butuh waktu maka anda bisa tanyakan berapa lama dia membutuhkan waktu untuk berpikir dan membenahi kekhawatirannya.

Kelonggaran waktu yang anda berikan kepadanya harus tetap pada batasannya. Anda bisa terapkan deadline atau ultimatum kepada. Mungkin anda bisa memberikan dia waktu tiga, enam atau bahkan delapan bulan untuk memikirkannya.

Yakinkan diri anda dan dia bahwa motivasi dari semua hal yang anda lakukan bukan untuk mengancam atau memaksa. Hal ini dilakukan untuk satu tujuan yang lebih baik yaitu kehidupan berumahtangga. Tapi jika dia tidak juga menampakkan tanda-tanda keseriusannya maka akan lebih baik kalau anda meninggalkannya. Goodluck girls…p2t

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter