SIFAT-SIFAT YANG DIBENCI ATASAN







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Jangan lakuin ini kalo kamu nggak mau menjadi urutan teratas dari list “orang-orang yang harus dipecat” oleh BOS/Atasan kamu di kantor. Hindarilah sifat-sifat yang dibenci oleh atasan anda dalam lingkungan kerja Anda.

1. Pembohong
Tidak ada atasan yang suka dibohongi, apalagi atasan tersebut menggantungkan informasi kepada bawahan. Beliau pasti tidak suka bila ada yang mengatakan laporan sudah dikirim pdahal kenyataannya belum. Jika anda takut atasan anda marah sehingga anda berbohong, siap-siap saja menanggung akibatnya jika bos tahu anda berbohong. Beliau akan sangat kecewa dan jengkel bahkan anda bisa dipecat jika berhubungan dengan uang perusahaan.

2. Melempar tanggung jawab
Melempar tanggung jawab merupakan sifat yang tidak disukai atasan. Umumnya atasan masih bisa menerima terjadinya kesalahan yang tidak disengaja tetapi akan jengkel bila si pembuat kesalahan tidak bertanggungjawab.

3. Tidak disiplin
Setiap perusahaan punya peraturan dan salah satu tugas atasan untuk menjaga aturan tersebut. Buang jauh-jauh sifat tidak disiplin ini biar kamu dapat nilai plus di mata atasan.

4. Loyo
Tidak ada atasan yang suka melihat bawahanya yang loyo dan tidak bersemangat. Hal ersebut dapat dilihat dari muka yang murung, malas-malasan, tampak mengantuk, atau pakaian yang acak-acakan. Keloyoan ini akan menyebabkan pekerjaan menjadi terganggu dan menciptakan suasana kerja yang tidak bergairah di lingkungan kerja.

5. Pembelot
Atasan mana yang tidak kesal jika perintahnya dianggap angin lalu alias tidak digubris. Atasan juga membenci bawahan yang suka menerobos dan mengabaikan prosedur. Sebaiknya kamu jauh deh dari sifat ini.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter