Sikap Wanita yang Sering Disalahartikan







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ketika benih-benih “naksir” mulai tumbuh, kaum adam seringkali menganalisa terlalu jauh tentang segala tingkah laku dan reflek lawan jenisnya. Tidak jarang, hanya karena sebuah senyum saja bisa disalahartikan. Pada dasarnya, wanita adalah mahkluk yang ramah dan jauh lebih bisa menjaga perasaan orang lain dibandingkan pria.

Wo ow, sepertinya dia mulai menggoda nih!

Maka tidak heran kalau seringkali pria salah mengerti tentang maksud keramahan ini, nah, supaya tidak salah kaprah ada baiknya melihat beberapa jenis tingkah laku wanita yang sama sekali tidak bermaksud untuk minta dikencani, apalagi dipacari:

* Ketika sedang mengobrol, dia terlihat lebih banyak senyum dan tertawa. Apakah dia mulai cinta? Oh, tidak. Dia hanya merasa nyaman berbincang dengan kamu.
* Dia mengatakan “Bagus t-shirt nya!”.Artinya, ya memang bagus t-shirt yang kamu kenakan.
* “Sepertinya dia benar-benar mulai mengkhawatirkan aku, buktinya sudah dua kali ini menanyakan sudah makan siang atau belum.” Benarkah perhatian? Ah, itu hanya sekedar basa-basi saja sebagai teman kantor kok.
* Wanita cenderung ingin menceritakan kesulitannya dengan seseorang atau mungkin beberapa orang ketika sedang merasa tertekan. Hal ini dipercaya bisa sedikit mengobati luka batinnya. Jadi jangan terlalu senang kalau dia tiba-tiba menceritakan permasalahan keluarganya yang terdengar cukup pribadi.
* Di tengah pesta, wanita incaran tiba-tiba mendatangi kamu dan memulai percakapan. Alasannya, wanita memang tidak ingin terlihat sendirian di tempat keramaian. Jadi dengan senang hati dia akan menyapa seseorang yang dia kenal dan memulai percakapan.
* Ada beberapa tipe orang yang sangat aktif menggunakan anggota badannya untuk menyentuh lawan bicaranya ketika sedang terlibat percakapan seru. Yang paling umum dilakukan adalah menyentuh pundak, mencolek atau menyentuh tangan/lengan, dan masih banyak lagi hal-hal seperti itu. Jadi jangan terlalu cepat menyimpulkan tentang perasaannya kalau kamu bertemu dengan tipe orang seperti ini.
* Mengajak makan di luar atau berjalan-jalan hanya berdua. Hal ini juga kini semakin sering terjadi dan benar-benar tidak ada apa-apa dibalik ajakannya. Dia hanya ingin melepas kepenatan ditemani oleh kamu, seorang teman yang cukup lucu yang bisa membuatnya tertawa.
* Memencet tombol reject ketika seseorang meneleponnya saat berbicara dengan kamu. Bisa jadi dia sangat tertarik dengan topik pembicaraannya (ingat, bukan kepada si pembicara), atau memang dia sedang malas untuk mendengarkan curhat teman satu kos-nya.

Sikap-sikap diatas sama sekali tidak mengatasnamakan penggodaan, itu semua hanyalah bawaan wanita pada umumnya. Dan gawatnya, bagi sebagian orang memberikan sinyal-sinyal palsu itu terkadang memang cukup menyenangkan. Istilahnya tarik ulur seperti layangan. Jadi jangan pernah tertipu wahai pria-pria twentea’ers!

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter