Sinyal Cemburu Berlebihan Pasangan







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

SAAT pria bermain mata dengan wanita penjaga kasir yang seksi, pasti akan membuat pasangannya cemburu. Namun tahukah Anda? Sedikit rasa cemburu itu sehat, bahkan bisa mewarnai kisah asmara. Ini menunjukkan, bahwa pasangan cukup perhatian pada Anda.

Pasalnya, dia merasa posisinya sedikit terancam oleh wanita lain yang dianggapnya cukup menarik sehingga membuatnya semakin terpacu memberikan perhatian ekstra pada Anda.

Namun, cemburu yang berlebihan juga tidak baik bagi hubungan, bahkan bisa membuat hubungan jadi tidak sehat, karena pada dasarnya tidak ada pria yang tahan dengan sikap cemburu berlebihan yang ditunjukkan sang kekasih.

Menurut Askmen, jika pasangan Anda memperlihatkan ciri-ciri berikut, sudah waktunya Anda melakukan perubahan dalam jalinan kisah asmara:

Dia membuat keributan di depan umum

Salah satu hal yang sangat memalukan adalah membuat keributan di depan umum. Sesuatu hal yang sangat tidak baik beradu pendapat di depan keluarga, teman, atau di depan umum, pasalnya akan membuat emosi Anda berdua akan semakin mudah terbakar, sehingga setiap tuduhan akan terdengar jelas di telinga dan dalam hitungan detik Anda berdua akan menjadi pusat perhatian.

Keributan di depan umum juga merupakan sebuah bentuk ketidaksopanan. Karena itu wajib Anda hentikan, sebelum pasangan melanjutkan aksi kekerasannya menampar atau menendang kaki di bawah meja, atau mencubit Anda setiap kali melakukan sesuatu yang tidak disukainya.

Pasangan tidak ingin Anda berteman dengan wanita singel. Pasangan yang cemburu memang cenderung sulit mengendalikan diri sendiri. Baginya, setiap orang yang dekat dengan Anda memiliki potensi ancaman dalam hidupnya, terlebih jika Anda memiliki teman wanita cantik yang masih singel. Karena itu, jangan heran bila gerak-gerik Anda selalu diperhatikannya.

Dia selalu menuduh Anda setiap pekan

Meski Anda tidak melakukan kesalahan, namun pasangan terus menyudutkan posisi Anda dengan menuduh Anda seolah-olah telah melakukan sebuah kesalahan besar. Dia tidak akan berhenti membuat Anda bersalah sampai terbukti bersalah di matanya.

Namun ketika Anda membuktikan sebuah kebenaran, bahwa Anda benar-benar setia padanya, pasangan akan segera meminta maaf atas rasa curiganya yang berlebihan. Tetapi jangan senang dulu, karena si dia akan terus menuduh Anda pada pekan berikutnya.

Dia selalu berpikir Anda selingkuh dengan rekan kerjanya

Setiap kali Anda bekerja hingga lembur, maka pikiran negatif pun akan menyerang si dia. Alhasil, pasangan selalu berpikir Anda berselingkuh dengan rekan kerja di kantor. Karena itu, jangan heran bila pasangan kadang mengejutkan Anda dengan menyambangi tempat kerja secara tiba-tiba.

Ini dilakukan untuk memastikan bahwa Anda sedang bekerja di kantor. Atau pasangan mungkin juga iri dan tidak bisa menerima kenyataan bahwa ada wanita cantik lainnya bekerja di gedung yang sama seperti Anda, terlebih ketika Anda memiliki sekretaris baru yang lebih muda dan seksi.(nsa)

http://enaak72.blogspot.com/2010/03/sinyal-cemburu-berlebihan-pasangan.html

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter