SMS Cinta & Rayuan Maut





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Mau menyatakan cinta dengan kata-kata lucu? Atau kangen sama si Dia, tapi bingung mau bilang apa? Nih, intip beberapa baris SMS berikut yang mungkin dapat Anda gunakan!

Tolong carikan dokter gigi, dong! Aku sakit gigi, nih!
Soalnya kamu manis banget, sih!

Kemarin aku ke rumah sakit. Dokter bilang aku terkena penyakit
malarindu kronis. So, mau nggak kamu datang untuk mengobatinya?

Masih kurang? Ada juga kok cara-cara buat merayu si dia. Mau yang maut dan gombal juga ada. Shhht—-! Ada juga versi yang berbahasa inggris, loh!

Dear God, Thank you for making this girl love me. Please give us strength
to make this an endless love. Amen.

Gak cuma SMS, ada juga beberapa tip untuk kamu, mulai dari tip ngobrol dengan orang yang kamu taksir sampai cara-cara nge-date yang romantis.

Jadi, masih bingung cara dapetin hati si dia? Coba deh, baca buku ini. Di sini tersedia berjuta inspirasi khusus untukmu. Selamat Beromantis ria, ya?

Judul :  SMS Cinta & Rayuan Maut
No. ISBN : 9786028290333
Penulis :  Bintang
Penerbit :  Puspa Populer
Tanggal terbit : 2008
Jenis Cover : Soft Cover
Kategori : SMS
Text : Bahasa Indonesia
Harga : Rp. 18.000 Rp. 15.840,- (Anda hemat Rp. 2.160,-)

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter