Ssst, Ini Rahasia Laki-Laki. Khusus Buat Cewek!







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

LAKI-LAKI ‘konon’ gengsinya gede banget. Laki-laki cenderung memlihat”situasi dan kondisi” untuk mengatakan sesuatu. Apalagi soal cinta. Meski kadang-kadnag pria bisa cinta buta, tapi percaya atau tidak, untuk menyampakan kata cinta itu sendiri, gengsinya minta ampuuun. Nah, daripada kebingungan, ini tips buat perempuan, bocoran soal rasahsia laki-laki yang ingin mengungkapkan cinta. Siapa tahu sekaadng ada cowok yang lagi pdkt tapi nggak ngomong-ngomong.

Bagi beberapa pria mengungkap cinta bukan perkara mudah walaupun mereka merasakan cinta itu sendiri. Beda pria beda pula mereka mengungkapkan cinta. Cinta berarti sesuatu yang berbeda dan di waktu berbeda dalam hidupnya.

Jika anda tengah menunggu seseorang mengatakan tiga kata tersebut, kenali 4 cara pria mengungkapkan cinta berikut ini: Sungguh-sungguh mengatakan “aku cinta kamu”. Bagi pria sebenarnya mengatakan tiga kata ini merupakan sebuah langkah besar karena lebih dari sekedar mengekspresikan perasaan. Bagi beberapa pria cinta terasa seperti sebuah komitmen hidup dan bagi sebagian orang penuh dengan bahaya. Takut penolakan menjadi alasan pria enggan mengatakan cinta karena penolakan bagi sebagian besar pria sangat menyakitkan. Sebagian besar pria perlu merasa aman dalam sebuah hubungan sebelum ia berani mengatakan kata-kata tersebut.

Bagi sebagian yang lain mengungkapan “aku cinta kamu” berarti “aku menawarkan sebuah komitmen dan bagi banyak pria cinta diungkapkan melalui tindakan sehingga kata-kata itu adalah sebuah janji yang harus diikuti.

Ketika beberapa pria mengatakan “aku cinta kamu” berarti “aku tidak akan meninggalkan” atau “aku akan selalu setia.” Ini mungkin ditakuti beberapa pria karena mereka merasa kata-kata itu sebuah janji yang jika janji itu tidak dipenuhi mereka akan menderita.

Memberikan tanda sayang. Hadiah bisa jadi dijadikan pria sebagai ungkapan sayang. Ada banyak jenis hadiah berbeda yang seorang pria biasa berikan, bisa berupa permen, bunga, coklat dan catatan khusus. Tetapi ada hal lain yang wanita seringkali tidak menyadarinya. Bagi beberapa pria, memberikan waktu merupakan bentuk hadiah. Ketika seorang pria banyak menghabiskan waktu bersama, inilah cara dia mengatakan bahwa dia memilih anda untuk dicintai.

Menujukan kasih sayang.Kasih sayang dapat berarti sesuatu dari memegang tangan, mengelus sampai bercinta. Sebenarnya sebagian besar pria dapat dengan mudah mengungkapkan perasaan mereka selama bercinta. Hal ini karena setelah merasa dekat mereka merasa seolah-olah telah mencintai. Kontak fisik dapat dengan mudah menghancurkan halangan dan memberikan perasaan dekat hingga tidak dapat dengan mudah diperoleh dalam cara lain.

Ini dapat menjadi sebuah masalah yang rumit karena seks dapat berarti banyak hal berbeda bagi setiap individu. Sebagian besar wanita membutuhkan kasih sayang termasuk seks karena dengan inilah membuat mereka mencintai. Tetapi beberapa wanita bahkan perlu mendengar kata cinta terucap sehingga ketika seorang pria terbuka, dan memberikan kasih sayang dengan seorang wanita, inilah cara dia mengungkapkan cinta. Baginya cinta berarti saling bertemunya kebutuhan.

Mengenalkan pada keluarga. Cara lain mengungkapan “aku cinta kamu” adalah dengan membawa anda ke rumah untuk bertemu keluarga, kerabat dan temannya. Ini berarti sebuah petunjuk bahwa pria memiliki perasaan lebih dalam bagi anda. Tidak hanya ia bangga terhadap anda, tetapi ia juga ingin menghubungkan anda dengan orang-orang yang dekat dengan anda hingga anda menjadi bagian dari hidupnya. Jika tidak, ini suatu tanda perasan yang dalam terhadap anda perlu dipertanyakan. Nah, bagaimana? Anda sudah bisa menilai kan, apa maksud cowok yang pedekate sama Anda?

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter