Stres Setelah Pulang Kerja? Baca Ini!







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Kadang, klo kerjaan lagi banyak-banyaknya, pulang kerja pun jadi stres. Udah capek, ditambah lagi deadline ini itu. Padahal, pengennya nyampe dirumah, langsung istirahat aja, nyantei-nyantei, minum teh, baca koran/majalah, nonton tv, yang punya anak mungkin juga mau maen-maen sama mereka.

Nah, ini ada beberapa tips yang bisa dicoba agar hari-hari sibuk kita tetap menyenangkan sesampainya di rumah.

1. Jangan Lupa Menyapa
Meski dalam keadaan masih terlalu lelah, menyapa anggota keluarga dengan senyum justru akan mengembalikan mood menjadi baik, lho! Sapalah anggota keluarga, kayak istri/suami, anak yang udah punya, ibu, bapak, adik, karena kalo pulang kerja udah masem aja mukanya, gimana yang laen bisa berjalan menyenangkan.

2. Berusaha Tetap Tenang
Lupakan sejenak pekerjaan Anda yang menumpuk di kantor. Santailah setiap berhadapan dengan keluarga, yang memang jarang berada di rumah untuk menghabiskan waktu bersam. Ngobrol dengan keluarga, malah bisa membuat kita jadi lebih tenang dan nyaman.

3. Makan Malam Bersama
Ada baiknya Anda memilih makan malam bersama seluruh anggota keluarga, di antara malam-malam yang sering dihabiskan bersama teman-teman kantor setiap hari. Anda bisa bertukar cerita dengan orang tua, suami, keluarga di meja makan. Buatlah suasana makan malam sesantai dan sehangat mungkin. Ajak makan malam diluar juga boleh, asalkan bersama, semuanya jadi indah aja

4. Sering Menelepon
Saat makan siang, tekan nomor rumah kalo berencana pulang telat karena di kantor banyak sekali pekerjaan yang harus anda selesaikan. Tidak selamanya kita harus buru-buru pulang ke rumah hanya untuk menyenangkan seluruh keluarga. Ada kalanya, untuk mengurangi stress, mencuri sedikit waktu dengan menghadiri pesta rekan sekantor selepas bekerja seharian.

Tambahan aja, biar ga stres, di mobil ato yg berkendaraan pribadi, boleh waktu perjalanan kerumah pasang lagu-lagu gembira, ngebit, biar lebih enjoy, dan yang pasti ciptakanlah suasana hati yang positif, bahwa semua pekerjaan bisa terselesaikan.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter