Stress Selama Kehamilan Berdampak Buruk Pada Bayi







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Pertemuan tahunan `the American Thoracic Society’ yang tengah berlangsung di Toronto (Kanada) pekan ini telah memberikan informasi mengenai kaitan stress selama kehamilan dengan dampak buruk yang bakal dialami oleh sang calon bayi. ‘Riset menunjukan adanya kaitan yang kuat antara stress dengan resiko pada bayi,’ tandas Dr. Rosalind Wright dari `Harvard Medical School` dalam pernyataanya.

Dr Wright menunjuk bahwa para wanita hamil yang mengalami stress selama kehamilan baik itu dari tekanan akibat uang, relasi maupun masalah lainya akan memberikan bayi yang berisiko pada alergi dan asma.

Karena itulah dalam pertemuan itu Dr Wright meminta agar para wanita hamil sangat menyadari konsekuensi stress dengan dampak yang akan ditimbulkan kepada anak mereka.

“Sejumlah tekanan selama hamil akan membuat sustem kekebalan anak menjadi berkurang,’ ungkap Dr. Rosalind Wright.

Dalam pantauan tim yang dipimpin Dr Wright itu, wanita yang mengalami stress selama kehamilan akan memberikan bayi dengan `immunoglobulin E` atau `IgE` yang sangat tinggi.

Tekanan itu akan semakin tinggi jika lingkungan tempat bayi dilahirkan juga mengalami polusi.

“Kedepan perlu diberikan dukungan dimana polusi bisa memberikan dampak yang tidak baik pada respon sistem kekebalan tubuh,’ tulis Dr Wright.

Studi didanai oleh `the U.S. National Heart, Lung, and Blood Institute` dengan melibatkan 315 ibu hamil yang tinggal dikawasan urban.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter