Suara Pria Menggambarkan Aktivitas Seksualnya!







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ketika Anda menerima telepon dari seorang pria yang tak Anda kenal, dan Anda terpesona mendengar suaranya yang empuk dan dalam, apakah Anda langsung berimajinasi mengenai tampang pria tersebut? Sebagian besar dari Anda pasti mengatakan “Ya”. Dan, kecewakah Anda ketika akhirnya melihat sosok pria tersebut di hadapan Anda?

Penelitian menunjukkan, suara seorang pria yang begitu nyaman di terdengar di telinga ternyata juga menampakkan wajah yang good looking. Namun setidaknya, ketika Anda kecewa mendapati wajah pria di seberang telepon tidak seganteng yang Anda bayangkan, ia ternyata masih memiliki sejumlah kelebihan. Enggak percaya? Cek hasil penelitiannya di bawah ini.

Pria tampan bersuara dalam
Anda belum pernah mendengar hal ini? Suara seorang pria ternyata juga menggambarkan kemampuan reproduksinya. Bukan sekadar mitos bahwa pria yang tampan biasanya memiliki suara yang dalam. Northumbria University di Inggris mengadakan suatu penelitian dimana mereka merekam suara para pria, dan mengajak pendengar (pria dan wanita) mengukur suara para pria tersebut berdasarkan daya tariknya, dominasi, kepercayaan diri, dan keseksiannya. Pendengar kemudian diminta melihat foto-foto pria dan menilainya. Para peneliti mendapati bahwa pria dengan suara yang dalam memiliki daya tarik yang lebih tinggi daripada yang bersuara tinggi, dan suara yang dalam juga berkaitan dengan wajah yang lebih menarik.

Mengindikasikan aktivitas seksualnya
Suara tidak hanya dapat memberi petunjuk bagaimana penampilan seseorang, tetapi kemungkinan juga kadar aktivitas seksualnya. Sebuah studi pada tahun 2004 mengamati hubungan antara daya tarik suara dan ukuran tubuh. Pada pria, suara yang memikat dikaitkan dengan rasio pundak hingga pinggul yang lebih tinggi (pundak lebih lebar, pinggang ramping). Sedangkan pada wanita, daya tarik suara dikaitkan dengan rasio pinggang ke pinggul (pinggang lebih ramping daripada pinggul). Para penulis studi ini berspekulasi bahwa karena testosteron mempengaruhi suaradan perkembangan fisik, suara bariton pria yang dalam dapat mengindikasikan massa otot dan kekuatan yang lebih besar, dan oleh karenanya, keserasian genetik yang lebih besar.

Begitu juga dengan wanita, hormon estrogen dan progesteron mempengaruhi suara wanita maupun dimensi tubuhnya, yang dapat mengindikasikan status reproduksinya. Karena suara wanita dikorelasikan dengan proporsi tubuh yang serasi (yang memainkan peran penting dalam daya tariknya) tidak mengherankan jika suara wanita juga dihubungkan dengan aktivitas seksualnya. Studi tersebut juga mendapati bahwa pria dan wanita dengan suara yang menggemaskan dilaporkan memiliki pasangan yang lebih seksual, mendapatkan pengalaman seksnya dalam usia yang lebih muda, dan cenderung tidak memilih-milih.

Perubahan suara wanita saat menstruasi
Ada fakta lain seputar suara wanita yang lebih menarik. Studi, yang dipublikasikan di jurnal Evolution and Human Behavior, merekam suara wanita pada 4 waktu yang berbeda selama masa menstruasi mereka. Dari studi tersebut terlihat bahwa wanita memancarkan suara paling menarik selama masa ovulasinya, ketika risiko pembuahan lebih tinggi. Sebaliknya, suara mereka terdengar paling kurang menarik selama menstruasi, ketika risiko pembuahan paling rendah. Penulis berspekulasi bahwa hormon-hormonyang mempengaruhi pangkal tenggorokan lah yang menyebabkan perubahan ini.

Namun ada faktor-faktor lain yang dapat mengubah bagaimana suara kita terdengar oleh orang lain. Orang cenderung menemukan suara yang penuh percaya diri lebih menarik. Dengan cara yang sama, suara yang jernih dan murah hati dapat meningkatkan ketertarikan antarpribadi, dan kemampuan menerima orang lain.

http://serbamacem.blogspot.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter