Suasana Romantis Penghantar Gairah seks







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Memilih suasana yang romantis sebelum melakukan hubungan intim tentu saja bukan hanya untuk kesenangan belaka. Dibalik itu semua, bertujuan untuk membakar gairah seks pasangan, serta menciptakan hubungan seksual yang berkualitas antara kedua belah pihak.

Saatnya giliran Anda untuk memilih suasana romantis seperti apa yang diinginkan sebelum memulai bercinta:

Pertama, makan malam berdua ditemani dengan cahaya lilin, serta hiasan meja makan yang menarik. Penting bagi Anda untuk memilih motif desain meja makan yang berwarna lembut dan hangat, percayalah bahwa melihat wajah natural Anda yang diterangi cahaya lilin akan membuat hati suami tercinta berdebar-debar.

Kedua, duduk berdampingan di bioskop menyaksikan film percintaan. Biasanya film-film produksi Asia, seperti Korea, Jepang, Cina memiliki adegan percintaan yang kuat.

Saling menghargai sesama pasangan bukan sekedar untuk memuaskan hasrat seksual, namun lebih kepada mencurahkan rasa kasih sayang yang mendalam.

Ketiga, melihat film favorit berduaan dirumah. Terkadang hal-hal biasa sering dilupakan, padahal dari hal tersebut sering tercipta ikatan yang kuat antar pasangan.

Maka dari itu, simpan film favorit Anda bersama suami di tempat yang aman agar dapat bertahan untuk waktu yang sangat lama.

Keempat, jangan pernah menganggap memasak merupakan hal yang sepele. Jika suami Anda ingin membantu, berikan ia sedikit ruang untuk membantu Anda, walaupun hanya mengupas bawang, menghidupkan kompor, memotong kentang atau membuka kaleng acar.

Dengan begitu, tercipta rasa saling membutuhkan dan peduli satu sama lain. Dapur menjadi tempat romantis alternatif yang dapat memberikan cita rasa percintaan yang berbeda.

Kelima, melihat album foto kenangan semasa muda dulu. Mengingat masa-masa sewaktu awal pertama kali berkenalan, serta pernyataan cinta dari suami Anda.

Pastikan suami tercinta juga tidak melupakan saat romantis seperti itu dan bagaimana perasaan suami ketika pertama kali menginginkan Anda dalam kehidupannya, saat dulu, sekarang dan yang akan datang.

Keenam, menghiasi kamar pribadi dengan hiasan serba putih, lengkap dengan aroma terapi yang khas, didukung dengan cahaya lembut sinar lampu duduk.

Namun, jangan lupa untuk mengganti seprai tempat tidur dengan warna yang cocok. Pastinya suami tercinta akan bertanya kepada Anda tentang hal apa yang terjadi hari ini.

Guna mendukung suasana yang lebih “panas”, taburkan wewangian atau bunga di atas ranjang.

Ketujuh, memberikan hadiah yang menarik ketika suami tercinta merayakan ulang tahun. Di sisi lain, suami juga butuh perhatian yang lebih dan hal tersebut menarik untuk dilakukan. “Hadiah balasan” yang menarik juga akan dipersembahkan khusus untuk Anda dari suami tercinta.

Kedelapan, merayakan ulang tahun pernikahan di tempat pertama kali Anda dan suami berkenalan. Seiring berjalannya waktu, tempat pasti akan berubah.

Namun satu hal yang pasti, perasaan suami tercinta terhadap Anda saat masa pertama kali berkenalan akan mengingatkan ia betapa pentingnya diri Anda didalam kehidupannya.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter