Sumber Bakteri dan Virus di Sekitar Anda







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Tanpa disadari, setiap hari Anda bisa kontak langsung dengan bakteri dan virus, yang bisa membahayakan kesehatan. Barang-barang di sekitar kita, meskipun terlihat bersih, bisa jadi merupakan pusat virus dan bakteri. Untuk itu, ketahui barang-barang yang merupakan pusat bakteri agar Anda selalu teratur membersihkannya.

- Dashboard mobil
Perhatikan dashboard mobil Anda, apakah tampak berdebu atau bersih. Meskipun terlihat bersih, tetapi jutaan bakteri berkembang biak pada tempat tersebut. Suhu mobil yang lembab dan tertutup, membuat virus dan bakteri berkembang biak dengan mudah. Bersihkan interior mobil secara teratur. Sebelum menggunakan mobil pastikan interior dalam keadaan bersih.

- Meja kerja
Bakteri pada meja kerja 400 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan bakteri di toilet. Belum lagi bakteri yang ada di sela-sela keyboard komputer. Jika tidak dibersihkan secara teratur bakteri dan virus di sekitar meja kerja, bisa terhirup dengan mudah melalui hidung. Batuk dan pilek selama berhari-hari dengan disertai deman pun bisa sering Anda alami.

- Gagang pintu
Gagang pintu rumah atau ruangan dalam kantor setiap hari dipegang oleh orang yang berbeda-beda. Virus dan bakteri pun bisa dengan mudah berpindah dari tangan ke gagang pintu, lalu ke tangan orang lain. Jadi usahakan setelah memegang gagang pintu Anda segera mencuci tangan dengan sabun.

- Tombol ATM
Ratusan orang menggunakan ATM setiap harinya. Berbagai virus dan bakteri bisa dengan mudah berpindah tangan melalui tombol-tombol pada ATM. Akan lebih baik jika Anda membersihkan tombol ATM dengan tisu basah yang mengandung alkohol sebelum menggunakannya. Atau jika tidak ada segera cuci tangan setelah menggunakan ATM.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter