Syarat Utama Long Distance







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Mungkin ada sebagian dari twentea’ers yang sedang menjalani hubungan jarak jauh yang sering dikenal dengan istilah Long Distance? Apa sih resepnya supaya bisa tetap awet dan langgeng? Padahal kan bisa dibilang jarang banget saling bertemu.

Banyak dari kita yang berpendapat hubungan jarak jauh susah untuk dipertahankan. Well, menurut penulis yang sudah pernah mengalaminya, hubungan jarak jauh memang agak sulit dipertahankan JIKA memang anda benar-benar jauh terpisah, seperti contohnya, anda berada di Indonesia sedangkan pasangan anda berada di luar Indonesia, katakanlah Australia atau Amerika. Keadaan seperti ini, apalagi jika berlangsung sangat lama, akan sangat membuat kedua pasangan jenuh hanya dengan berkomunikasi, mungkin lewat chatting ataupun telpon (yang saya yakin sangat jarang, karena telpon International sangat mahal). Minimnya jadwal pertemuan merupakan salah satu penyebab berakhirnya suatu hubungan yang sudah anda bina.

Ada lagi tipe hubungan jarak jauh yang bisa dibilang “tidak terlalu jauh”. Yang jelas anda dan pasangan masih dalam satu negara, hanya berbeda kota. Hubungan jarak jauh ini MUNGKIN akan lebih bisa bertahan jika dibandingkan dengan kondisi diatas. Mengapa? Karena anda dan pasangan masih bisa janji untuk bertemu (ongkos untuk berangkat antar kota tidaklah terlalu mahal jika dibandingkan antar negara).

Yang ingin penulis sampaikan disini adalah pertemuan antar pasangan sangatlah penting guna mengetahui keadaan atau hanya sekadar menyapa. Selain pentingnya pertemuan, rasa percaya antar pasangan juga menjadi syarat yang tidak kalah pentingnya.
Dalam kurun waktu anda tidak bertemu dengan pasangan, banyak sekali hal-hal diluar dugaan akan terjadi, sebagai contoh anda bisa saja bertemu dengan lawan jenis dan anda merasa cocok berbicara dengannya. Atau mungkin pasangan anda menemukan hobi baru sehingga lupa waktu dan lupa bahwa dia sudah memiliki pacar? Nah, hal-hal seperti ini baru salah satu yang mungkin terjadi, masih banyak lagi yang “lebih” diluar dugaan anda berdua.

Mulai sekarang cobalah untuk bicara dengan pasangan anda, pupuklah rasa kepercayaan antara kalian, serta jangan lupa, jika memungkinkan aturlah jadwal pertemuan dengan pasangan. Mungkin bisa saling bergantian mengunjungi. Toh, hitung-hitung fun juga bukan bisa jalan-jalan ^^ Kami doakan bagi twentea’ers yang menjalani hubungan jarak jauh untuk selalu langeng dan bisa sampai ke jenjang selanjutnya.

http://www.twentea.com/2008/10/18/syarat-utama-long-distance/#more-533

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter