Tak Seindah Film….







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Pilih yang mana, nih? (Eclipse)
Di film
Mantap banget, nih, Bella. Meski bermodal tampang yang biasa saja (he he he), tapi bisa menjadi rebutan dua cowok keren. Bahkan Edward dan Jacob siap bersaing memerebutkan cintanya Bella. Nggak heran kalau mereka berusaha keras—hingga memicu pertempuran antara vampir dan manusia serigala—hanya untuk membuktikan siapa yang terbaik bagi Bella.

Faktanya
Kalau sudah naksir berat dengan kita, dijamin si dia bakal berusaha keras menarik perhatian kita. Apalagi kalau punya saingan, wah usahanya pasti nggak kalah keras dengan Edward dan Jacob. Maklum, cowok cenderung gengsinya tinggi, makanya semangat bersaing mereka juga besar.

Mereka akan merasa dipermainkan kalau kita nggak juga menentukan pilihan. Melihat kita yang kebingungan, bisa-bisa mereka malah mundur. Kesannya, kok, kita plin-plan banget dan senang jadi rebutan.

Mudahnya menemukan cinta sejati (Letters To Juliet)
Di film
Sophie dan tunangannya Viktor berlibur ke Verona Italia untuk semakin mengakrabkan diri sebelum menikah. Ternyata, saat liburan Viktor justru sibuk dengan bisnis kulinernya. Sophie yang asyik jalan-jalan sendiri lalu bertemu dengan Charlie dan akhirnya memutuskan pertunangannya dengan Viktor dan memilih pacaran dengan Charlie.

Faktanya
Dengan cepatnya memutuskan pertunangan lalu jatuh ke pelukan cowok lain, sih, bikin kita dicap cewek gampangan. Bukannya apa, tapi masa, sih, semudah itu kita melupakan hubungan serius kita dengan tunangan. Sedangkan kita belum mengenal jauh gebetan kita. Bisa saja, tuh, suatu saat kita menyesali tindakan kita.

Lagipula dalam adat Timur, pertunangan, kan, melibatkan dua keluarga. Memutuskan pertunangan secara tiba-tiba bisa memicu konfilk keluarga kita dan si dia, dong. Apalagi kalau alasannya kita mencintai cowok lain. Wah, sama saja dengan selingkuh, tuh!

http://www.citacinta.com/ceria/kita.si.dia/tak.seindah.film/001/003/208

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter