Tanda-tanda Lelaki Beralibi







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Kaum Adam makin pintar saja main “di belakang”. Maksudnya, mereka makin pintar mencari celah dan alasan untuk menutupi perselingkuhan. Apalagi, terkadang kita tak sadar karena kebaikan si dia (yang meski tiba-tiba), kita langsung merasa senang, tersanjung, dan terbuai. Alhasil, kita lupa buka mata, pasang telinga (alias tak menaruh curiga).

Padahal, bisa saja di balik kebaikannya itu tersimpan sebuah pengkhianatan. Ia sengaja menjadikan kebaikan itu sebagai alibi untuk menutupi “rasa berdosanya” pada Anda. Wah, ini artinya kita perlu selalu waspada. Sebelum dibohongi, yuk cari tahu kebaikan apa saja yang bisa ia jadikan alibi.

1. Wangi sepanjang hari
Dulu, paling susah memintanya rapi. Sekarang, dia tiba-tiba senang memakai parfum, meng-up grade tatanan rambutnya, dan senang berkemeja baru. Alasannya, sejak dulu Anda yang meminta. Anda pasti senang dia berubah. Namun, jangan sepenuhnya percaya. Coba cari tahu jangan-jangan dia sedang ‘dekat’ dengan seorang rekan kerja di kantor.

2. Rajin olahtubuh
Mendadak dia rajin fitness dan jadi anggota sebuah klub kebugaran. Alasannya, ingin melangsingkan perutnya yang mulai buncit dan ingin selalu fit seperti saran Anda. Duh, pasti Anda senang dan membayangkan akhirnya si dia bakal memiliki bentuk perut six pack. Ehm, jangan buru-buru percaya. Bisa jadi perempuan selingkuhannya juga anggota klub itu.

3. Bayar tagihan sendiri
Dalam dua bulan terakhir, dia selalu ingin membayar tagihan telepon dan kartu kredit sendiri. Alasannya, tak ingin merepotkan Anda. Di saat yang sama, lembar tagihan telepon dan kartu kredit pun tak lagi terlihat di sembarang tempat. Bahkan Anda agak sulit menemukannya. Sepertinya, dia tak ingin Anda tahu siapa saja yang ia telepon dan untuk apa saja kartu kredit ia gunakan.

4. Kelewat ‘manis’
Tanpa alasan jelas, dia bersikap sangat manis pada Anda. Bahkan lebih manis dari biasanya. Sikap manis ini bisa saja hanya kedok untuk menutupi ‘dosa’ yang dilakukannya di belakang Anda. Apalagi kalau Anda tanya mengenai perubahan sikap itu, ia menjawab, “Aku kangen sama kamu, Sayang. Kamu enggak senang kalau aku selalu bersikap manis seperti ini?”

5. Hujan hadiah
Suatu ketika Anda menemukan sebuah parfum perempuan di mobilnya. Belum sempat Anda tanya, dia sudah mengatakan itu adalah hadiah kejutan buat Anda. Coba cek lagi. Kalau jenisnya berbeda dari yang biasa Anda gunakan, bisa jadi parfum itu bukan sebenarnya untuk Anda. Berhubung Anda menemukannya lebih dulu, ya akhirnya jadi hadiah tak terduga buat Anda.

6. Mau diajak belanja dan banyak tanya
Lelaki mana sih yang betah diajak belanja? Namun, belakangan dia tak keberatan menemani Anda belanja berjam-jam. Dia juga banyak bertanya dan ingin tahu kesukaan Anda dan perempuan pada umumnya. Mungkin Anda akan mengira akhirnya dia mulai peduli lagi pada Anda. Padahal, sebenarnya dia sedang mengorek apa yang disukai para perempuan sebagai hadiah.

7. Baik tapi sok misterius
Yang ini sedikit pengecualian. Seberapa pun baiknya dia, jika punya gejala misterius seperti ini, hati-hati. Pertama, dia memberikan alasan yang aneh dan tak ingin datang ke tempat tertentu. Kedua, dia terlihat sangat suka membayar segala sesuatu dengan uang tunai dan menghindari pembayaran dengan kartu kredit (padahal kartu kredit berderet).

Ketiga, dia hampir tak pernah punya waktu untuk Anda di hari Minggu. Keempat, dia terlihat sangat tenang dan percaya diri, tak seperti umumnya pria yang sedang jatuh cinta. Terakhir, dia tak pernah mau memberitahukan nomor telepon rumah. Nah, kalau gejalanya seperti ini kemungkinan besar Anda sedang berkencan dengan lelaki beristri.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter