Tarian Sensual Striptease Buat Suami





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Striptease adalah tarian erotis di mana penari secara bertahap membuka pakaiannya, baik sebagian atau seluruhnya dalam menggoda dan mebangkitan gairah seksual dengan cara sugestif.

Di Indonesia tarian striptease mungkin masih memiliki konotasi negatif dan berbau porno yang dilakukan di klub-klub malam dan tempat hiburan dewasa, dan itupun masih tertutup kalau gak mau digrebek aparat.

Striptease yang kita bicarakan di sini bukan striptease seperti itu, tapi tarian striptease buat pasangan yang bisa dilakukan istri buat suami. Mengapa tidak?

Bukan hanya wanita diklub malam yang bisa menari tarian ini, anda juga bisa melakukannya dan tentu saja tidak harus sama dengan tarian yang dilakukan di panggung klub malam.

Meski tidak semua wanita memiliki tubuh seperti model atau mungkin merasa malu, takut dan berpikir tentang kekurangan ditubuhnya. Tapi setiap pria akan suka melihat wanita yang dicintainya menari buat dirinya, tak peduli seperti apa kelihatannya. Berikut ini adalah cara bagaimana anda menari sehingga anda terlihat seksi dan membuat dia senang melihatnya.

Hal Utama dalam Striptease adalah Mood Anda

Saat anda mempelajari dan berlatih tarian ini harus dengan hati dan lakukan berkali-kali sampai terlihat halus dan tidak kaku. Tanpa suasana yang sesuai dengan hati anda maka anda tidak akan berhasil melakukannya. Sisihkan semua pikiran negatif anda seperti “Tuhan, apa yang saya lakukan?” Atau “Apakah aku terlihat bodoh?”. Ingatlah dan sugestilah bahwa diri anda cantik dan sangat diinginkan oleh pasangan anda dan tarian anda adalah tarian yang paling sexy. Buatlah rencana penampilan anda, pilih gerakan yang bisa membuat anda sendiri terangsang, bila anda tulus maka suasana hati anda akan sampai kepada pasangan anda.

Penampilan Anda untuk Tarian Striptease

Yang harus diutamakan adalah anda harus terlihat baru dan berbeda di mata pasangan, pilihlah pakaian yang tidak biasa. Misalnya, jika dia biasanya melihat anda dalam jeans dan t-shirt, maka sekarang pakai lah celana dalam sexy berenda atau rok mini. Anda bisa menggunakan yang lainnya sesuai kreatifitas anda karena tidak ada auran yang baku di sini. Pastikan anda memilih pakaian itu karena bisa mengekspresikan sensualitas diri anda. Wajar bila pertamakali anda merasa kurang nyaman menggunakannya, tapi anda akan terbiasa. Sesuaikan pemilihan musik untuk tarian dengan gerakan tarian anda. Pilih lagu favorit Anda di mana anda bisa larut dan kehilangan diri sendiri atau yang bisa menempatkan anda dalam suasana hati yang sexy

Dimana Menari Striptease?

Yang jelas bukan di klub malam apalagi di pasar….. Pemilihan tempat harus anda pikirkan karena anda akan menari, anda memerlukan ruang yang cukup, sehingga anda tidak memecahkan vas atau patung. Gunakan cahaya untuk ruangan yang lembut dan intim tidak terlalu terang, idealnya – lilin. Cahaya lilin tidak hanya menciptakan suasana romantis dan misterius, tapi juga membuat kulit Anda terlihat seperti beludru dan memamerkan siluet tubuh anda.

Cara Belajar Striptease

Kepercayaan diri wanita bisa membuat pikiran mereka fokus dengan segera, tetapi bagi mereka yang masih pemula dan untuk pertama kalinya belajar menari sebaiknya memiliki rencana yang baik untuk memperoleh kemajuan. Jika bisa belajar lah menari pada orang yang pintar menari tarian ini, yang akan membantu anda untuk memilih musik dan merencanakan komposisi tarian. Kalau tidak, bisa juga dengan menonton rekaman tentang tarian sriptease (silahkan cari dan download sendiri di internet).

Berlatihlah menari di depan cermin, biarkan irama musik memiliki dan menguasai anda. Gerakan pinggul anda mengikuti irama musik. Anda dapat memulai menggerakkan pinggul ke kiri dan kekanan dengan pelan. Melatih pinggul anda akan memberi anda lebih banyak fleksibilitas untuk melakukan gerakan-gerakan pinggul lain dengan latihan. Anda mungkin merasa aneh pada awalnya, tetapi semakin anda melakukannya, semakin anda akan menjadi nyaman. “Membiarkan ketidakamanan anda pergi akan membebaskan ruang emosional untuk penerimaan diri.”

Secara bertahap lepaskan pakaian anda saat anda menari dengan musik. Jangan berhenti berputar-putar! Percayalah bahwa anda adalah wanita paling hidup. Anda juga dapat mengulang kata-kata “Aku Sexy” akhirnya anda akan percaya hal itu dan begitu pula orang lain. Berlatih setiap hari, anda akan menjadi lebih santai dan nyaman. “Percaya diri seorang penari datang dari memiliki tingkat kenyamanan mendalam dengan tubuhnya yang biasanya tidak dimiliki wanita lain”.

Pertunjukan Striptease Dimulai

Mulailah menari, jangan gugup. Perlu diketahui, bahwa pasangan anda mungkin juga agak gugup seperti anda, jika hal ini baru dilakukan untuk pertama kalinya. Cobalah menarik nafas yang dalam dan tersenyum untuk mengurangi rasa gugup. Anggaplah ini sebagai permainan dan jangan terlalu serius. dalam setiap permainan biasanya ada aturan, cobalah buat aturan misalnya ia tidak boleh membalas menyentuh anda meski anda boleh menyentuhnya. Hal ini akan membuat anda dan pasangan semakin bergairah.

Hal utama yang harus diperhatikan

Menarilah dengan hati hindari kegugupan, bahkan jika ada terjadi sesuatu yang tidak terduga, seperti musik tiba-tiba matii atau Anda tidak bisa melepas bra Anda. Berperilaku, seolah-olah ini direncanakan, berimprovisasi, menikmati keindahan dan sensualitas, dan dia akan menghargainya.

Setiap wanita dapat melakukan tarian striptease yang perlu anda miliki adalah keyakinan, pikiran terbuka dan beberapa alat peraga. Menjadi langsing tidak sama dengan menjadi sexy. Sexy adalah emosi yang bisa kita peroleh dengan pengalaman. “Anda tidak harus mencintai segala sesuatu tentang tubuh anda, tapi anda tidak perlu membencinya juga.”

Menari striptease buat pasangan anda akan memaksa diri anda untuk memanfaatkan kekuatan seksual anda. Anda akan merasa sexy dan memiliki lebih percaya diri karena anda menerima diri anda sendiri. Setelah anda memiliki kekuatan anda, hal ini akan menular dalam aspek-aspek lain kehidupan anda. Anda akan tampil lebih cantik dan penuh percaya diri.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter