Terampil Bersahabat dengan Siapa Saja







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Rasulullah saw. bertanya, “Maukah kalian kuberitahu sesuatu yang lebih utama daripada shalat, puasa, dan sedekah?” Mereka menjawab, “Tentu mau.” Beliau bersabda, “Yaitu memperbaiki hubungan dengan sesama.” “Tetapi,” lanjutnya, “dengan perkataan buruk, semua itu sirna.”

Nabi saw. juga menuturkan, “Sedekah paling utama adalah menjalin hubungan baik dengan sesama.”

Ciri khas apa yang sama-sama dimiliki oleh semua orang sukses?

Mereka menguasai seni membina hubungan dengan orang lain. Mereka adalah pribadi yang disenangi, dirindukan, dan membuat orang lain respek dan nyaman berada di dekatnya. Pribadi yang dikaruniai banyak teman setia. Tapi, bagaimana caranya?

Berdasarkan inspirasi Al-Quran dan kisah nyata dari kehidupan Rasulullah dan ulama salaf, Imam al-Ghazali mengungkap rahasia sukses mencari, membina, dan membentuk persahabatan dan persaudaraan sejati. Keahlian berurusan dengan orang lain dalam buku ini bukan sekadar berlandaskan kepentingan sesaat, melainkan persahabatan yang melahirkan keuntungan dunia-akhirat. Bukan dengan harta dan tebar pesona, melainkan dengan keluhuran akhlak,  keagungan cinta, dan kedalaman iman.

Inilah kado berharga dari ulama besar untuk siapa saja yang ingin hidupnya berharga—mereka yang tak hanya mencari teman yang baik, tapi juga berusaha menjadi teman terbaik di mana saja dan kapan saja.

Terampil Bersahabat dengan Siapa Saja
Penulis: Imam Al-Ghazali   (Zaman)
Nilai rata-rata: dari 0 resensi
Rekomendasikan buku ini
 
Rp 35.000
Hemat Rp 7.000
Rp 28.000
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter