Tetap Menarik Kala Hamil







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

“ADUH….saya jadi gemuk, enggak seksi lagi” Begitu keluhannya yang banyak terlontar dari wanita hamil. Bagaimana agar tubuh Anda tetap indah meski hamil tua? Mudah saja. Perbaikilah penampilan Anda melalui busana yang tepat. Anda yang sedang menjalani kehamilan, tidak alasan untuk tidak tampil seksi.

Banyak butik, outlet maupun mall yang menyediakan baju hamil yang membuat Anda tampil cantik dan meningkatkan rasa percaya diri, meski perut Anda menjadi gendut. Setiap wanita akan merasa lebih yakin dengan tubuhnya, jika tampil menarik.

Anda dapat menggunakan pakaian dengan ukuran lebih besar daripada biasanya. Untuk kehamilan 6 bulan, Anda sebaiknya menggunakan yang lebih longgar dan namun tetap nyaman dipakai, tidak gatal dan tetap seksi dengan desain baju yang dirancang khusus untuk ibu hamil. Mungkin beberapa tips dibawah ini bisa Anda jadikan acuan :

Katun terbaik
Pilihlah baju yang terbuat dari bahan yang tidak menimbulkan gatal. Selama kehamilan, biasanya kulit menjadi lebih sensitif. Khususnya pada bahan yang sebetulnya untuk laki-laki. Bila Anda tetap memakainya mungkin Anda akan merasa kegerahan dan gatal-gatal.

Pilihlah pakaian yang cukup longgar
Pilih ikat pinggang yang cukup saat perut Anda bertambah besar. Dan jangan lupa Anda membeli baju hamil untuk beberapa bulan kedepan. Jadi pilihlah pakaian yang melar (stretch), sehingga dapat dipakai saat perut Anda bertambah besar lagi sesuai dengan bertambahnya usia kehamilan.

Praktis
Ingatlah bahwa Anda dapat meneruskan menggunakan pakaian hamil meskipun telah melahirkan, sampai tubuh Anda kembali lagi ke bentuk badan semula. Jadi, jika Anda berencana untuk memberi ASI, pilihlah model baju yang dapat membuat Anda praktis untuk menyusui yaitu yang mudah dibuka pada bagian atasnya (model kancing dibagian atas).

Pakaian dalam
Satu hal yang mungkin menjadi masalah kehamilan, payudara Anda akan menjadi lebih besar dan lebih berat yang terjadi pada usia kehamilan 40 minggu. Ukuran payudara akan bertambah dua inci lebih besar selama kehamilan. Untuk itu carilah bra yang dapat mendukung dan menjamin Anda tetap fit meski hamil.

Bra penting dipakai saat kehamilan, yang mulai dipakai pada kehamilan 6 sampai 8 minggu. Payudara Anda akan menjadi lebih besar dan berat dalam waktu singkat, jaringan sekitar payudara juga tidak elastis. Jika bra Anda tidak menopang berat payudara dengan benar, maka payudara akan melar dan menjadi kendor secara permanen.

Pilihlah bra berdasarkan :
Bisa diatur mengikuti pertumbuhan payudara
Terbuat dari katun agar nyaman dipakai
Tali pengikatnya tidak cepat melar untuk mengangkat payudara dan mencegah payudara kendor
Gunakan tipe bra yang lembut tanpa kawat. Kawat justru akan menekankan dan dapat merusak jaringan payudara

Baju hamil untuk bekerja
Model yang baik untuk bekerja adalah baju jubah yang panjang yang terbuat dari kaos dan dipadukan dengan rok panjang. Baju ini mudah dipakai, dapat digunakan baik dikantor informal maupun formal. Selain itu pilihlah pakaian yang menyerap keringat, terbuat dari bahan katun yang bisa melar yang disesuaikan warna dan pola. Anda dapat mengenakan baju terpisah seperti rok atau celana panjang perempuan dengan bagian atasnya, untuk memudahkan perjalanan saat ke kamar mandi. Untuk sepatu, sebaiknya kenakan sandal dan sepatu yang memiliki bahan yang dapat membantu mencegah kaki lecet dan sol yang tidak memudahkan kaki tergelincir. Seperti sol yang terbuat dari karet sehingga Anda nyaman untuk menikmati perjalanan. Hindari septu yang berhak tinggi untuk menghindari Anda terjatuh. Selain itu pilihlah bahan sepatu yang elastis, sehingga saat kaki mengembang tidak menyebabkan sakit.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter