Tips Anti Riya’







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ngejalanin aktivitas, baik pribadi maupun barengan emang asyik. Tapi jelas nggak ada bekasnya alias nol besar di sisi Allah kalo nggak ikhlas atau jadi riya’. Nggak pengin kan aktivitas kita nguap begitu aja hanya gara-gara riya’.

Trus gimana dong cara ngindarinya ??? Yuuuk…kita bahas

1. Kita mesti tahu dulu bahwa yang namanya riya’ tuh salah satu penyakit hati yang dapat ngilangin pahala. Jadi kita mesti jauh-jauh dari riya’.

2. Selalu jaga semangat dan stamina. Mang ada hubungannya? Ada banget, karena saat kita melakukan sesuatu dan merasa capek, biasanya suka berhenti di tengah jalan dan nyebut-nyebut jasa kepada temen. Makanya, kalo semangat dan stamina kita full, kita nggak gampang kecapekan dan aktivitas berjalan lancar.

3. Hindari mengeluh. Simple, jangan suka ngeluh ya ??

4. Perbanyak stok maklum pada orang lain. Kenapa ? Ya supaya kita nggak suka banding-bandingin, ” Eh, lihat tuh ! Masa dari tadi dia cuman dapet 2 lembar, aku aja yang pelan-pelan dah mau 10 lembar.” Tuuh…kalo kita bisa maklum ma orang lain, kita nggak mungkin membandingkan kayak gitu. Mungkin aja kan kalo si dia lagi sakit, banyak pikiran atau apa, jadi kerjanya agak lambat.

5. Hindari pujian. Seneng banget pastinya kalo dapet pujian dari orang lain, tapi hati-hati, biasanya pujian lebih banyak efek negatif daripada positifnya.

6. Menjaga prasangka baik, selalu husnudzon.

7. Selalu ingat dosa.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter