Tips buat cewek yang rata – rata di inginkan ama cowok….!!!







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Kadang, sering kali kita sulit bagai mana kita dalam memilih pasangan, apalagi seorang cowok dia ingin pasangan nya (Ceweknya) memiliki kecantikan luar dan dalam. Tidak ada salah nya saya menulis artikel tentang Tip buat cewek yang rata – rata di inginkan cowok. adapun tip nya adalah sebagai berikut :

1. TEMUKAN DAYA PIKAT ALAMIAH DIRI

daya pikat alamiah ce lebih condong ke urusan fisik? mungkin betul juga, karena bahkan banyak ce lebih menomorsatukan urusan fisik ketimbang urusan lainnya. mereka sadar, daya pikat fisik mereka terbatas waktunya.tapi seberapa pentingnya sih soal fisik ini? koq banyak ce yg kadang minder, dan mundur dari persaingan cinta hanya gara-gara lawannya dirasakan jauh lebih menarik? girls, cantik itu hanya sebuah ilusi pikiran dan hati. tanya deh, ke co-co. kriteria cantik menurut mereka itu seperti apa. pasti jawabannya beda-beda. itu berarti kecantikan adalah produk imajinasi manusia.

kalo lo berpikir diri lo kurang atau ga menarik, maka itu berarti bener. lo emang ga menarik.bahayanya, lo bisa menjadi ce yg sangat sensitif. apalagi kalo diusik soal fisik. dan ce macam begini ini yg justru patut dikasihani, karena ketimbang berusaha mempercantik diri, menonjolkan kelebihan yg mereka miliki, mereka justru sibuk menutupi kekurangan yg mereka miliki.dan sebetulnya dari persoalan fisik inilah inner beauty seorang ce bisa terpancar. rata-rata ce yg memiliki aura inner beauty yg tinggi biasanya dah ga mempersoalkan soal fisik lagi. perawatan diri bagi mereka adalah suatu rutinitas biasa. efeknya, mereka bisa tampil menarik lebih lama.

jadi mulai sekarang, sebaiknya jangan pikirin soal fisik. kalo sulit, berusahalah temukan bagian mana yg menarik dari diri lo. pasti ada. tiap orang dilahirkan dengan kelebihan masing-masing. rawat baik-baik dan tunjukkan kelebihan lo itu. padukan itu dengan bakat dan kemampuan yg lo punya ditambah rasa percaya diri. hasilnya? inner beauty lo bakal meningkat tajam.dan jangan pernah lupa untuk tersenyum. senyum membuat kecantikan seorang ce meningkat 4 x lipat dari semula.

2. MANJA

salah satu senjata ampuh ce untuk meluluhkan hati co selain tangisan. tapi sikap manja mempunyai kelebihan, karena lebih menantang co untuk merespons balik.dibalik sikap manjanya ce, tersirat permintaan untuk lebih diperhatikan, disayang dan dilindungi.hati co yg kaya gimana juga pasti luluh. ga percaya? buktikan sendiri! tapi sama co lo sendiri yee, jangan sama co-nya temen .. itu sih pecicilan namanya .. ::hhh::

3. JINAK-JINAK MERPATI

cara psikologis yg sangat jitu buat menarik perhatian co! dari pihak ce-nya terkesan ga terlalu ‘mengumbar’, tapi sekaligus memberi peluang si co untuk mendekati dirinya. banyak co yg bisa jatuh hati sama ce jinak-jinak merpati ini. karena satu hal. memberi tantangan!tapi hati-hati. salah penerapan, co-nya bisa kabur.gue dulu pernah. suka ke ce, berniat pdkt, tapi keliatannya itu ce dah langsung jaga jarak, dan memposisikan dirinya lebih suka bersahabat. jelas aja gue mundur. ga enak, ntar kalo gue terusin marah lagi ce-nya. gawat, bisa merusak persahabatan.ga taunya lama kemudian gue baru tau, kalo itu ce sebetulnya bisa aja memberikan kesempatan bagi gue untuk ‘masuk’.

yah .. mana gue bisa ngerti, kalo sikapnya justru sebaliknya, seakan-akan menutup peluang gue buat masuk? malah gue mikirnya waktu itu dah ada co laen yg dia suka. jadi .. ya sudahlah ..mungkin ada yg ngetawain, bilang “payah .. koq gitu aja mundur”. HEY! I’M A LOVER! NOT A FIGHTER! gue sih simpel. suka ama ce, pdkt, kalo kayanya dia ga minat ya udah. ga gue terusin. buang-buang waktu aja. ce masih banyak koq. buat apa menghabiskan waktu buat sesuatu yg ga pasti? lagian, yg penting dalam sebuah hubungan adalah bagaimana menjalaninya. bukan pas pdkt-nya aja seru tapi pas dah jadian hambar. makanya .. jangan salah penerapannya ya. ingat, kasih peluang. dikit aja. jangan malah menutup peluangnya. ntar kabur nyesel lo .. ;)

4. KENALI TIPE CO KHUSUS

ada beberapa tipe co yg kurang bisa ditarik perhatiannya dengan menggunakan cara jinak-jinak merpati diatas.

- Playboy

co tipe playboy ini betul-betul handal dalam memanfaatkan kharismanya. dia sangat menikmati petualangannya memburu wanita. herannya, meskipun banyak ce mengakui ga menyukai co bertipe playboy, dalam kenyataannya justru berbeda. tipe co playboy ini biasanya populer. dan ga ada ce yg bakal menolak didekati co yg populer.

co yg lo sukai masuk kategori playboy? ada untungnya juga. lo ga perlu jadi ce yg sangat cantik untuk mendapatkannya. cukup terlihat menarik, susah didekati, tapi tetap usahakan harus terus berada dalam lingkaran pergaulannya. sekali dia berniat mendekati lo, JUAL MAHAL! jauhi dia, jangan kasih dia peluang! dia akan semakin penasaran dan penasaran ..ruginya, lo akan memainkan serangkaian perang psikologis yg melelahkan. tapi setelah semuanya selesai dan dia bertekuk lutut, hasilnya akan lo petik. lo ikutan jadi populer juga .. :D

- Shy Guy

ga lantas co tipe shy ini banyak kekurangannya lho. justru kebanyakan shy guy juga cukup oke penampilannya. cuma aja mungkin karena lingkungan yg membuat dia jadi pemalu seperti itu.co gebetan lo bertipe ini? sekarang waktunya keluarkan bakat alami kalian dalam menarik perhatian co! dan .. lo yg harus ngejar dia, bukan sebaliknya. jangan pernah takut dianggap ce yg kecentilan, karena ngejar co duluan. percayalah, mereka malah suka.tapi hati-hati .. they a little bit sensitive .. jauhin deh acara ngetes-ngetes kesetiaan mereka dan jangan pernah memancing rasa cemburu mereka. ntar mereka bakal ngambek. percaya aja deh, meskipun kesannya ga ada inisiatif tapi co tipe ini cinta banget koq ama lo. ;)

- Co Nerd

apa sih definisi nerd sebetulnya? mungkin ini aja deh yg paling pas. co yg seakan menutup diri dari pergaulan dengan dunia luar. asyik berkutat dengan dunianya sendiri.kesannya sih susah didekati, tapi justru mereka yg paling mudah dari tipe-tipe lainnya. dekati aja, ajak ngobrol, dan usahakan tau apa sih hobinya yg menyebabkan dia lebih suka menyendiri.mereka mudah sekali terkesan dengan orang yg memahami ‘keanehan’ mereka.

5. MENGENAL & MENGERTI HOBBY CO

co itu egois. kalo sedang asyik dengan hobby-nya ga mau diganggu. menyebalkan ya? ::hhh::hey, gue co! gue kasih tau satu hal. co itu sebel kalo diganggu pas dia lagi asyik ama sesuatu. misalnya kalo lagi nonton bola atau lagi nonton DORAMA favorit, terus tiba-tiba misalnya gebetan gue telp terus ngajak ngobrol. gue bakal cuekin!bukan .. bukan berarti ga sayang atau cinta .. tapi pake nalar aja deh. ngobrol kan bisa ntar-ntar. lah bola? ga ada siaran ulang!tapi sebetulnya lebih asyik lagi kalo ce-nya bisa ikutan menikmati hobby co tersebut.
nonton bola? kan asyik kalo ce-nya bisa bareng nonton. apalagi kalo bisa diskusi. kan bisa sayang-sayangan. satu tim pujaan? waah .. tambah cinta deh .. duh .. senengnya ngeliat ce ber-jersey Arsenal .. [lovestruck]*ups, sowwy, agak terbawa perasaan*tapi ya gitu deh .. maksud gue, ga ada salahnya berusaha mengenal & mengerti hobby co. karena setidaknya dapat menghabiskan waktu lebih lama berdua dengannya.

6. PERCAYA DIRI

Percaya nggak percaya… percaya diri itu penting banget… Iand ud nyinggung masalah ini di tips buat cowo. semestinya di cewe juga ada dunkz…Percaya diri bukan berarti berlebihan alias nyombong… gue rasa justru cewe yang rendah hati ( bukan rendah diri lo ) bakal lebih menarik di mata cowo… well asal jangan berlebihan… yang belakangan bakal diketahui ternyata lo bukan rendah hati tapi gak pede… ;) Kalow ada masalah ama tingkat pede and kepribadian ( Tips nomer 1 )… coba hubungi John Robert Power.. mahal memang.. tapi bagus buat kita2 ::up::

gimana kalo percaya dirinya misalnya dalam hal .. nembak co duluan? mau tau nih pendapat lo sebegai seorang ce .. sebelom gue ngasih tambahan tips buat para co

http://alrocker.wordpress.com/

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter