Tips Kencangkan dan Membesarkan Payudara







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Wanita selalu ingin tampil seksi dan menarik dimata pria. Wanita punya daya tarik tersendiri. Wanita harus bisa merawat potensi terbaik dalam tubuhnya yaitu payudara.

Payudara memang salah satu daya tarik terkuat untuk kaum pria. Wanita sangat perlu merawat bagian terbaiknya ini.

Jika tidak dirawat, payudara akan cenderung tidak berbentuk sempurna, tidak kencang dan tentu saja jadi tidak seksi. Lalu bagaimana cara anda untuk merawat payudara anda?

Wanita terkadang sangat sibuk dengan pekerjaan sehari-hari. Mereka jarang bisa melakukan perawatan diberbagai tempat. Sebenarnya merawat payudara dirumah juga sangat bisa dilakukan, cara-caranya juga sangat mudah.

Berikut ini ada beberapa tips yang terbaik dan bisa wanita dilakukan untuk mengencangkan payudara.

Perawatan payudara memang bisa dilakukan di rumah anda saja. Anda bisa menghemat uang dan waktu. Anda bisa melakukannya dikamar mandi atau kamar anda saja.

Pertama anda harus melepaskan bra. Bra akan mengikat payudara sehingga payudara tidak bisa mendapatkan kebebasan dan udara dari sekitarnya.

Kemudian anda harus memposisikan kaki anda di lantai kamar mandi.

Lalu anda bisa menarik dan mengangkat pantat anda kebelakang dan angkat juga payudara hingga tubuh kita menjadi tegap.

Anda bisa melakukan langkah pemijatan payudara setelah melakukan proses pengencangan payudara. Untuk proses massage atau pemijatan, ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan dibawah ini.

Pertama anda bisa menangkupkan telapak tangan anda hingga ketepian payudara. Anda kemudian harus memutar searah jarum jam untuk mendapatkan bentuk yang lebih bagus.

Lalu anda bisa melakukan hal yang sama tetapi berlawanan arah jarum jam. Pijatlah payudara anda dari bagian atas hingga bawah.

Ada juga beberapa wanita yang menggunakan jasa orang lain untuk memijat bagian payudara dan juga badan.

Bagi anda yang tidak bisa melakukannya sendiri, memakai jasa pemijat bisa menjadi alternative yang baik.

Berapa kali pemijatan yang perlu anda lakukan? Anda bisa melakukan pemijatan selama 8 kali dan 8 putaran. Lebih bagus lagi selama pemijatan, anda bisa menahan nafas selama 10 detik.

Tentu saja payudara anda tidak bisa kencang dan besar dalam waktu yang singkat. Anda harus menunggu dan melakukan pemijatan dan latihan secara teratur dan dalam waktu yang lama.

Banyak juga wanita yang mulai menggunakan obat-obatan dank krim pembesar payudara. Anda harus benar-benar berhati-hati karena tidak semua obat-obatan lolos mendapatkan ijin dari Dinas kesehatan.

Banyak pula wanita yang memilih jalan pintas dengan melakukan operasi plastic pembesaran payudara.

Anda bisa memilih tempat operasi terbaik. Pastikan anda memang melakukan ditempat terpercaya karena banyak kasus kesalahan operasi yang berakibat fatal.

Pilihan ada ditangan anda. Anda bebas untuk memilih menggunakan cara yang alami untuk mengencangkan payudara anda atau menggunakan cara instant.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter