TIPS MEMANFAATKAN TEH HITAM







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Teh hitam, jika dioleskan ke kulit, antioksidannya yang kuat bersamaan dengan vitamin C dan vitamin E akan menghancurkan radikal bebas, yaitu sejenis molekul reaktif yang dapat menyebabkan penuaan dini. Teh hitam juga merupakan astringen yang dapat membantu mengatasi mata sembap dan jerawat, termasuk mengencangkan bibir, untuk perawatan kulit wajah, menghitamkan rambut, dan lain-lain. Kandungan tanin dalam teh hitam sangat baik untuk menenangkan kulit yang terbakar oleh sinar matahari.

1. Mata sembap atau adanya lingkaran hitam di bawah mataSeduh 2 cangkir teh dengan menggunakan 2 kantong teh celup seperti biasa. Angkat kantong teh celup. Minum tehnya, simpan kantong tehnya dalam lemari pendingin. Sesudah dingin, gunakan untuk kompres mata. Letakkan masing-masing kantong teh celup di masing-masing mata sambil berbaring. Diamkan 10 sampai 20 menit.

2. Mengatasi jerawatJika mengalami masalah jerawat, seduh 1 cangkir teh dengan 1 kantong teh celup seperti biasa. Angkat kantong teh celup tersebut, diamkan sampai hangat. Kompreskan pada jerawat selama beberapa menit. Angkat kantong teh celup dan tak perlu membilas wajah lagi.

3. Melembabkan bibirTeh hitam dapat membantu bibir mempertahankan kelembapannya dan tampak lebih halus. Seduh 1 cangkir teh dengan 1 kantong teh celup. Angkat kantong teh celup dan diamkan sampai menjadi hangat. Gunakan kantong teh celup untuk membersihkan bibir selama 5 menit. Jangan dibilas lagi.

4. Menghitamkan rambutTeh tidak hanya menghitamkan rambut, tapi juga menambah kilap dan highlight yang cantik pada rambut. Seduh 2 cangkir teh kental dan biarkan dingin. Gunakan untuk membilas rambut yang sudah di keramas dan dibilas hingga bersih.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter