Tips Membuat Si Playboy Jera







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Menanggapi permintaan salah satu followes pelangidelapan yang mengatakan “ kasih juga dong, tip- tip cara bikin jera playboy ” ! OK, Saya akan coba share dan bahas pemecahan masalah ini. Siapa tahu sedikit banyak bisa membantu.

Pria playboy identik dengan sebutan untuk seorang laki-laki yang gemar gonta-ganti pacar. Reputasi pria playboy cenderung memiliki image buruk, tidak jarang mereka juga dicap sebagai penjahat wanita.

Mereka sering kali memberikan harapan palsu kepada banyak wanita. Baginya wanita hanyalah koleksi untuk dibanggakan di depan teman-temannya.

Nah, untuk memberikan pelajaran dan membuat si pria playboy jera, gunakan cara – cara yang lebih halus, tapi punya shock therapy yang berdampak sangat dalam. Dan dia bakal merasa bahwa anda nggak bisa dibuat main-main, Selain itu dia juga akan mikir waktu mau selingkuhin anda lagi. Untuk lebih jelasnya bagaimana membuat si pria plaiboy jera, simak tip berikut ini.

Buat sidia jatuh cinta beneran sama kamu
Meskipun pria playboy pintar merangkai kata dengan sejuta pujian dan janji manis yang dapat melelehkan hati banyak wanita, tapi mereka juga manusia biasa yang punya hati dan perasaan. Nah, untuk membuatnya jera, cara yang pertama adalah buat sidia berbalik jatuh cinta beneran sama anda, lalu disaat sidia benar – benar sudah jatuh cinta, anda cari waktu yang tepat buat putusin dia. Dijamin dia akan merengek – rengek meminta anda untuk balikan lagi dan sidia bakal janji gak akan selingkuhin kamu lagi.

Buat si dia cemburu
Nah, setelah pria playboy bener – bener jatuh cinta sama anda, sekarang saatnya buat si dia cemburu. Lalu caranya ? Gampang kok. Cari deh sahabat pria anda yang paling tampan, pura – puranya ia pacar baru anda, dan gandeng tangannya dengan mesra didepan si pria playboy. Dijamin deh si pria playboy bakalan cemburu berat sama anda. Dan dia bakalan cari informasi, siapa pria yang anda gandeng tangannya didepannya.

Pertemukan pacar – pacarnya dalam satu tempat
Nah, kalau cara yang pertama dan kedua anda gak bisa melakukannya, pakai cara yang ketiga ini, lebih mudah dan gampang.

Anda cari informasi dari sahabat dekatnya, siapa aja yang sudah jadi korbannya. Setelah itu hubungi mereka satu persatu, Terus, ajak sipria playboy ke satu tempat buat ketemuan. Jangan lupa ajak “pacar – pacar” yang lainnya. Nah, waktu semuanya datang, dia pasti kaget. Karena sudah ketahuan, nggak ada lagi tempat buat sembunyi kan. Sudah pasti muka sipria playboy bakalan merah dan ketakutan. He he he…ketahuan deh belangnya

Mungkin ada yang mau menambahkan silahkan….

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter