Tips Memikat Hati Zodiak Cowok Capricorn





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Tips memikat Cowok menurut zodiaknya. Cara memikat cowok Capricorn.
Untuk mendapatkan lawan jenis diperlukan beberapa strategi dan mengetahui karakter zodiak nya. Misalnya kita harus tahu kesukaan, hobby, makanan, teman-temannya,apa yang dia suka dan apa yang dia benci dari seorang cowok atau cewek, dsb. Salah satunya yang juga dapat diperhatikan adalah zodiaknya. Bagaimana caranya mendekati cowok berzodiak Capricorn? bagaimana cara memikat hati cowok berzodiak Capricorn ?

CAPRICORN

Tips ngedeketin hati cowok berkarakter Capricorn :

Kalo kamu nge-date ama cowok karakter Capricorn, kamu yang harus lebih banyak ngomongnya. Doi bakal bawa kamu ke tempat yang berkelas tinggi. Doi juga bakal jemput kamu dengan mobilnya yang mewah.Kamu bakal diperlakukan seperti seorang putri deh! Jadi, biarin aja doi yang bukain pintu mobil buat kamu dan sebagainya. Date pertama sama cowok Capricorn tuh bakal agak formil tapi kamu bakal merasa jadi semakin dekat sama dia .Kalo kamu suka kasih dia pujian atas apa yang dia capai, wah dia bakal bisa lebih terbuka lagi sama kamu dan bakal cerita-cerita banyak sama kamu. Doi ‘primitif’ banget kalo tentang pacaran. Masih kayak jaman Siti Nurbaya istilahnya. Doi menghargai cewek yang bisa kerja keras. Doi anaknya serius-an jadi kamu yang harus bikin suasana jadi humoris dan nggak tegang.Cowok Capricorn tuh serius sama yang namanya pacaran. Nggak ada kata ‘putus cinta’ di kamusnya doi.

 

http://www.ngeramal.com/2010/03/tips-memikat-hati-cowok-zodiak_18.html

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter