Tips Memilih Sepatu







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Sepatu merupakan salah satu aksesori wajib untuk melengkapi penampilan seseorang. Namun, sepatu juga bisa menjadi salah satu penghambat penampilan jika Anda tidak bisa memilih jenis sepatu yang nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Hobi wanita membeli sepatu seharusnya diikuti dengan kecerdasan dalam memilih item favoritnya tersebut. Sayangnya, berbagai kesalahan terus saja dilakukan saat membeli sepatu.

Sepatu dan wanita ibarat soulmate yang sulit terpisahkan. Bagi wanita, sepatu merupakan penunjang sekaligus teman yang menyuntikkan kepercayaan diri bagi penampilannya. Meski menjadi soulmate setia, wanita masih saja melakukan kesalahan saat membeli barang kesayangannya itu. Xbobo membeberkan sederet kesalahan tersebut.

Membeli sepatu dengan heels terlalu tinggi
Alasan ingin tampil menarik dan percaya diri, wanita sering membeli sepatu berhak tinggi di atas 7 cm. Tak jarang, karena sepatu tersebtu kaki depan terasa sakit. Ingat, tinggi hak yang wajar, yakni antara 2-4 cm sehingga kaki terasa lebih nyaman dalam melangkah.

Alas kaki terlalu tipis
Membeli sepatu di mana bentuk alas kakinya terlalu tipis menciptakan kelelahan lebih cepat. Pasalnya, kaki akan langsung bersentuhan dengan tanah sehingga rasa lelah langsung terasa.

Panjang dan lebar sepatu tak ideal
Pilihlah bagian depan sepatu yang memiliki panjang dan lebar sesuai dengan bentuk kaki Anda. Jangan memaksakan sepatu yang membuat gesekan di bagian kaki lebih mudah terjadi. Hal ini akan menciptakan ketidaknyamanan sekaligus rasa sakit.

Tips memilih sepatu untuk dibeli

Hak dan tekanan kaki haruslah seimbang sehingga tidak membuat bagian depan kaki memiliki ruang tertentu saat mengayunkan langkah.
Tinggi hak ideal yakni 2-4 cm, sebaiknya tidak kurang dari 6 cm.
Berat sepatu ringan sehingga Anda nyaman dalam melangkah.
Sesuaikan sepatu dengan kebutuhan harian Anda. Jangan sampai, pilihan sepatu Anda hanya berusia dua hari dan akhirnya berujung di rak sepatu karena tidak nyaman digunakan dan membuat kaki tampak tak indah saat dipakai.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter