Tips mengamankan Helm di parkiran







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Kemalingan helm yang tengah nyantol di motor sering jadi momok bikers. Dengan cutter, dalam sekejap di parkiran, helm keren pun berpindah tangan. Umumnya, helm half face yang kerap kena kejadian ini. Jika helm full face, bagian dagunya bisa jadi lubang bagi kunci kawat untuk menempel di helm. Nah, yang half face nggak ada tuh!

Helm bau dan penuh jamur … biasanya maling pun ogah … :mrgreen:

Tips

* Jika parkir di pertokoan atau perantoran carilah tempat penitipan helm, tapi kalau nggak ada tempat helm ya monggo dibawa aja :D
* Jika parkir di pinggir jalan seperti di ruko atau warung yang tidak ramai dan anda bisa mengawasi keberadaan helm boleh lah anda menaruh helm di atas stang motor.
* Jika mesti berhenti di tempat untuk waktu yang relatif singkat alias kurang dari 15 menit, dari pada repot mending helm itu dibawa aja :D

Tricks

* Jika anda harus meninggalkan helm di parkiran tapi rasanya nggak aman, gunakan jaket hujan untuk menutupi keberadaan helm anda. Tapi usahakan anda mengikat helm tersebut (mengunci) kalau bisa.
* Ini agak sulit, tapi lumayan, kalo nggak ada tempat penitipan helm di parkiran tapi anda nggak bisa bawa helm, parkir aja motor deket pos jaga, sukur2 bilang “bang titip helm” kasih 2000, biasanya sih aman.
* Ini ide gila, tapi terbukti berhasil. Buat helm anda sebau mungkin- minimal 1 tahun nggak dicuci dan nggak dijemur. Nah biasanya maling jarang mau ngembat helm yang udah kayak gini. Apalagi kalau udah mulai ada noda jamurnya :mrgreen: ini terbukti !

http://indobikermags.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter