Tips Mengatasi Kejenuhan Dalam Berhubungan Seks







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Aktivitas seks dengan pasangan yang sudah berjalan lama bahkan bertahun-tahun pastinya mengalami kejenuhan. Apalagi jika hubungan tersebut dilakukan secara monoton tanpa adanya variasi. Masalah dalam seksualitas setiap pasangan bisa menyebabkan terjadinya akar masalah dan berujung dengan perselingkuhan. Untuk itu, agar hubungan anda dan pasangan tidak mengalami kejunuhan cobalah beberpa cara berikut:

Mencoba Variasi Baru
Jika anda melakukan akivitas seks dengan gaya itu-itu saja sepanjang tahun, jelas akan menimbulkan kebosanan. Cobalah anda melakukan variasi baru dengan berbagai gaya. Pasti anda akan merasakan sesuatu yang berbeda-beda setiap berhubungan.

Variasi Waktu
Waktu juga mempengaruhi kebosanan dalam behubungan seks, mungkin juga waktu yang selama ini anda gunakan untuk berhubungan seks tidak tepat. Bisa saja pasangan anda sedang lelah setelah beraktifitas. Untuk itu cobalah temukan waktu yang bisa membuat anda dan pasangan berbeda. Seperti saat pagi hari, malam saat anda terbangun atau waktu yang memungkinkan anda dan pasangan berhubungan.

Mencoba tempat baru
Cobalah tempat yang jarang anda gunakan saat bercinta selama ini. Seperti didapur, kamar mandi, mobil, atau bahkan tempat yang lebih menantang dan memacu adrenalin. Dengan begitu aktivitas seks anda menjadi sesuatu yang menyenangkan dan mengesankan.

Berkomunikasi
Komunikasi sesuatu hal yang sangat penting dalam aktivitas seks. Mungkin selama ini anda dan pasangan kurang dalam berkomunikasi, terutama membicarakan masalah seks. Tanyakan saja apakah pasangan anda bosan dengan hubungan seks selama ini, lalu diskusikan bersamanya. Itu akan membuat hubungan seks anda lebih saling pengertian

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter