TIPS MENGATASI SIKAP CEMBURU PASANGAN





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

CEMBURU memang menjadi bumbu sebuah hubungan. Cemburu menjadi cara efektif untuk mengungkapkan perasaan seseorang terhadap pasangan. Rasa cemburu juga bisa menjadi pertanda bahwa Anda masih berarti buat pasangan.

Namun bila rasa cemburu itu berlebihan tentu akan membuat hubungan yang semula indah dan menyenangkan berubah sebaliknya. Apalagi bila perasaan itu hadir saat si dia kembali berhubungan dengan mantan kekasihnya.

Misalkan saat kekasih sakit dan dirawat oleh mantannya yang seorang dokter, tiba-tiba rasa cemburu itu hinggap. Tentu yang terbayang hanya pikiran-pikiran negatif seperti “jangan-jangan si dia dan mantannya sedang bermesraan di rumah sakit”, atau Anda merasa takut dia akan kembali pada mantannya setelah pertemuan tersebut.

Nah, agar membuat hidup terasa lebih nyaman dan membuat hidup lebih langgeng, maka sebaiknya Anda meredam rasa cemburu jangan sampai berlebihan. Untuk itu, simak beberapa tips dari AskMen berikut:

Undang teman dan mantannya untuk pesta bersama

Anda dapat memulainya dengan mengajak teman serta mantan kekasih untuk pesta bersama. Jangan lupa ingatkan pasangan untuk mengenalkan Anda sebagai kekasihnya kepada setiap tamu yang datang.

Saat si dia tengah mengobrol bersama teman-teman dan mantan kekasihnya, maka Anda pun harus turut serta di dalamnya. Dengan begitu, suasana hati akan lebih cair. Anda pun tak perlu lagi cemburu dengan teman-temannya karena Anda sudah mengenal mereka, demikian pula kebalikannya.

Deteksi dini penyebab cemburu si dia

Anda harus bisa meredam bahkan menghilangkan rasa cemburunya dengan mencari tahu dan menyadari alasan yang membuat pasangan Anda cemburu. Untuk itu, Anda harus lebih sensitif dan peka terhadap segala hal yang telah Anda lakukan baik bersama teman maupun mantan kekasihnya.

Jika Anda telah menemukan jawabannya, jelaskan pada pasangan dengan perlahan. Jika ternyata yang membuatnya cemburu adalah pertemuan tanpa sengaja Anda dengan mantannya, maka ajak pasangan bertemu langsung dengannya dan perkenalkan pasangan Anda sebagai kekasih.

Tanamkan rasa percaya diri

Jika ternyata Anda merasa cemburu dengan pasangan, maka yang perlu Anda lakukan untuk meredam rasa cemburu itu ialah tingkatkan rasa percaya diri. Yakini bahwa Anda adalah pasangan terbaik yang dimiliki oleh pasangan.

Anda juga dapat meyakinkan dirinya bahwa tak ada satu orang pun yang lebih baik dari Anda.

Hapus semua kenangan saat Anda cemburu dengannya

Agar pasangan tak lagi cemburu buta, maka sebaiknya hapus segala kenangan buruk yang terjadi saat Anda dan pasangan saling cemburu. Selain itu, coba terus mengingat hal-hal lucu tentangnya.

Misalnya, Anda tidak perlu mengingat hal-hal menyakitkan yang dikatakan oleh pasangan saat bertengkar karena curiga Anda berselingkuh dengan temannya. Tapi Anda dapat mengingat dan menggodanya sambil berkata “kemarin ada yang cemburu sama temannya sendiri loh..”, dijamin Anda dan dia akan tertawa bersama dan suasana terasa lebih cair.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter