Tips Mengendarai Mobil dengan Baik dan Aman







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Bagaimana megendarai mobil dengan baik dan aman? Apakah anda berpikir setiap anda mengendarai suatu kendaraan itu dapat saja membahayakan Keselamatan anda bahkan Keluarga jika anda menggunakan Mobil.Sebagai pengguna Jalan Raya Yang baik seharusnya selain mengikuti Rambu-rambu Lalu Lintas yang ada anda harus mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Tips Awal dari devit1104: Berdoalah demi keselamatan anda dan keluarga dalam Perjalanan..Hehe..(So Pzti Bro!)

• Saat temperatur naik, jangan langsung membuka kap radiator. Karena tekanan air radiator saat tinggi. Kalau dibuka paksa berbahaya karena tekanan di bawah tinggi, bisa menyembur ke wajah Anda. Setelah dingin, buka perlahan dengan menggunakan lap,
angkat, sehingga angin keluar sedikit demi sedikit. Sampai tak ada tekanan, baru kita buka.

• Pengemudi harus tahu tentang mesin mobil, minimal mengetahui apa yang tertera pada manual book. Misalnya, pada kelipatan 5000 km Anda harus mengganti oli dan sebagainya.

• Tidak menaruh HP di dashboard, karena bisa memancing tindakan kriminal.

• Saat mengisi bahan bakar di pom bensin, pastikan barang berharga terletak dengan aman dalam kendaraan dan kendaraan terkunci.

• Saat mengemudi di malam hari, sebaiknya hidupkan lampu depan dan belakang sejak saat matahari terbenam hingga matahari terbit. Bila mobil Anda mogok, pastikan pengemudi lain dapat melihat kendaraan Anda dan dapat menghindarinya. Hidupkan lampu
hazard dan segera keluar dari jalan raga. Hindari berhenti tepat sesudah mencapai puncak bukit ataupun belokan.

• Jika terjadi kerusakan pada mobil yang tak bisa Anda tanggulangi sendiri, hubungi keluarga atau teman dekat untuk dimintai pertolongan. Atau menghubungi bengkel resmi terdekat. Karena itu, simpanlah nomor-nomor telepon darurat di HP Anda. Selama
menunggu bantuan, duduklah dengan tenang dalam mobil, kunci pintu, jangan bicara dengan orang asing.

• Selalu parkir kendaraan di daerah yang ramai. Jika parkir di tempat resmi, parkirlah kendaraan di dekat pintu keluar, pintu masuk atau dekat petugas keamanan. Parkir kendaraan dengan posisi yang memudahkan Anda untuk keluar secepatnya dari tempat itu. Selalu kunci pintu dan hafalkan area tempat parkir kendaraan.

So akhir kata devit1104 turut mendoakan semoga rekan2 semua selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam perjalanan sehingga selamat sampai tujuan.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter