Tips menghadapi Suami, Istri atau Pasangan Selingkuh





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Sejauh apapun hubungan, entah pacar atau sebagai pasangan suami istri, kalau Anda dikhianati oleh pasangan, pasti rasanya akan sangat menyakitkan. Namun jika Anda mengalami kejadian itu, jangan buru-buru mengambil keputusan yang malah membuat suasanya menjadi lebih runyam atau malah sebaliknya, diam, pasrah begitu saja hingga akhirnya pasangan benar-benar meninggalkan Anda.

Berikut adalah tips untuk menghadapi pasangan selingkuh. Semoga dapat membantu Anda jika sampai mengalami kejadian yang tidak Anda inginkan ini :

* Jika Anda mendengar bahwa pasangan melakukan hubungan dengan orang ketiga, jangan terburu-buru mengambil tindakan misalnya marah-marah tidak karuan atau kabur dari rumah. Tetaplah tenang, awasi pasangan Anda dan cari informasi yang benar-benar dapat dipercaya. Kalau perlu, carilah bukti-bukti seperti sms, nomor telepon atau alamat yang sering dihubungi oleh pasangan Anda…

* Jangan hanya diam dan pasrah tanpa tindakan apa apa jika mendengar pasangan Anda selingkuh. Kalau Anda hanya diam saja dan tidak berani menghadapi kenyataan, bisa bisa pasangan akan terus melakukan perbuatan itu karena dia menganggap bahwa Anda menyetujui perselingkuhan itu, dan hubungan Anda benar-benar akan mengalami masalah.

* Jangan ceritakan masalah Anda dengan semua orang atau dengan sembarang orang misalnya dengan orang tua. Karena mungkin hal itu malah bisa membuat suasana menjadi tidak menentu. Ceritakan kejadian itu kepada orang yang dapat dipercaya dan diyakini bisa membantu Anda.

* Setelah Anda memiliki bukti yang kuat, tunjukkan pada pasangan mengenai bukti tersebut misalnya nama, alamat, no telepon selingkuhannya. Tanyakan perihal hubungannya, sejauh mana, berapa lama, mengapa dia melakukan perselingkuhan, dan apa yang akan dia lakukan setelah Anda mengetahui perbuatannya selama ini. Apakah dia mau untuk tidak mengulangi kejadian itu.

* Jangan mengambil tindakan yang merugikan keluarga Anda. Ingatlah bahwa anak Anda membutuhkan bimbingan dari keluarga yang utuh, cobalah untuk tetap membertahankan hubungan itu. Berilah kesempatan sekali lagi meskipun sebenarkan kepercayaan pada pasangan Anda mulai pudar. Ingatkan pada pasangan bahwa selingkuh adalah tindakan yang seharusnya tidak dia lakukan.

* Cobalah instrospeksi apa kekurangan Anda selama ini, sambil terus mencoba mengingatkan pasangan bahwa perselingkuhan akan merugikan hubungan yang selama ini telah dibangun.

* Selanjutnya perbaiki hubungan Anda, dan terus berusaha untuk mengembalikan hubungan menjadi lebih baik lagi seperti semula. Dan jangan lupa bahwa sebenarnya menjaga hubungan atau mencegah perselingkuhan itu lebih baik Anda lakukan.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter