Tips Menghilangkan Jamur pada Dinding dengan Cepat dan Tepat





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Rumah anda jamuran ? sudah biasa. Penyebab rumah jamuran banyak sekali, umumnya tempat itu mengandung kadar air yang berlebih (lembab), tapi secara teknis bangunan penyebabnya adalah :

1. campuran trassraam kurang baik (trasraam campuran 1 pc : 3 pasir pasangan/plesteran diatas sloof sampai dengan 30 cm. ) menyebakan permukaan air tanah naik, sehingga merembes pada plesteran
2. adanya kebocoran pada pipa yang tertanam di dinding, ( misal tanpa sengaja memasang paku di dinding dan mengenai pipa, biasanya pipa instalasi air bersih )

penanganannya :

1. Bersihkan Jamur dengan menggunakan scrap, disikat dengan sikat baja (lakukan penyikatan perlahan jangan sampai merusak acian), kemudian disemprotkan air bersih.
2. Kwaskan cairan kaporit atau cairan pemutih pakaian, dengan perbandingan 1 kg kaporit dicampur dengan air 3 sampai 5 liter. Biarkan selama satu jam agar cairan benar-benar bekerja, kemudian dibilas atau disemprotkan air bersih.
3. Setelah dinding kering pastikan jamur sudah benar-benar hilang dari permukaan dinding, untuk pencegahan beri cairan khusus untuk mematikan jamur seperti fungicidal wahs. Dikwaskan pada permukaan dinding biarkan selama 1 hari, kemudian bilas dengan air bersih.
4. Kemudian biarkan dinding sampai benar-benar benar kering, setelah kering dinding di kwas dengan wall alkali sealer kemudian dicat dengan cat anti jamur

catatantukang.blogspot.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter