Tips Menghindari Cinta Lokasi Saat Liburan







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Liburan Anda -liburan kantor/liburan kampus- mungkin makin berkesan jika ada cowok yang Anda taksir atau sebaliknya di lokasi tempat Anda berwisata. Apalagi ketika tempat wisata juga mampu menjadi katalisator perasaan Anda, misalnya seperti Bali dan Jogja.

Kedua tempat tersebut memang mampu menghadirkan romantisme kuat bagi orang yang berlibur disana. Namun bagaimana kalau cinta lokasi tersebut berlajut? Bagaimana ‘pertanggungjawaban’ Anda dengan pacar Anda? Berikut ini Tips menghindari cinta lokasi saat liburan berlangsung:

1. Pastikan Niat. Dari awal, Anda harus mematangkan rencana liburan Anda. Niatkan juga kalau Andaakan berlibur. Bukan untuk mencari cowok lagi. Buat jadwal yang ketat, misalnya apa saja yang akan Anda lakukan di tempat wisata. Jika dari awal Anda sudah tidak buat flirting, dijamin Anda tidak akan terlibat cinta lokasi dengan siapa pun.

2. Fokus Pada Belanja. Liburan tanpa belanja pasti tidak akan seru. Ibarat makan sayur tanpa garam. Untuk itu, mulailah berburu barang-barang khas daerah tempat wisata tersebut. Keliling kota untuk wisata kuliner juga bisa Anda coba, sekalian membeli oleh-oleh makanan khas, misalnya bakpya pathok (Jogja), kue molen Kartikasari (Bandung), Kue bika ambon (Medan), ikan bandeng presto (Semarang), dsb.

3. Ingat Si Dia. Supaya makin inget sama Pacar Anda, rajin-rajinlah mengabarinya. Jangan hanya lewat sms, kalau perlu kirimkan/tukar menukar foto Anda di lokasi wisata melalui MMS dan 3G.

4. Tahan Godaan. Memang Anda hanyalah manusia biasa yang mungkin saja tergoda. Tapi kalau senyum manis cowok yang baru Anda kenal hanya Anda tanggapi dengan biasa tanpa masuk ke hati, dijamin Anda tetap bebas cinta lokasi.

5. Hindari Tempat Romantis. Hindari memilih tempat yang melo dan romantis. Cari tempat dengan pemandangan bagus dan seru untuk ramai-ramai. Sebab, liburan ke tempat romantis seperti pantai seminyak bali atau Ubud hanya akan membuat Anda iri dengan wisatawan lain yang saling berpasangan.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter