Tips Menyelamatkan Hubungan Renggang







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Tidak hanya pada kasus post-abortus, kegagalan hubungan biasanya berakar dari permasalahan komunikasi yang tidak terpecahkan. Kemampuan mengkomunikasikan perasaan dan berbagai emosi yang di miliki oleh orang-orang yang terlibat dalam hubungan tersebut merupakan kunci utama keberhasilan suatu hubungan.

Memang tidak mudah bagi seorang post-abortus untuk dapat mengkomunikasikan perasaan dan emosi akibat aborsi yang di lakukannya. Ketakutan akan penolakan dan kesalah pahaman dari orang lain cenderung membuat seorang post-abortus tetap menyimpan berbagai perasaan dan emosinya. Rasa percaya diri yang berkurang membuatnya merasa tidak setara dengan pasangan relasinya dan membuatnya semakin menarik diri sedikit demi sedikit. Curiga yang berlebihan juga menambah resiko gagalnya suatu hubungan.

Coba tips berikut jika anda ingin menyelamatkan hubungan anda:

* Ajak pasangan anda untuk berbicara dari hati ke hati, ungkapkan emosi anda dan mintalah bantuannya untuk memahami keadaan anda dan membantu anda mengatasi permasalahan anda.

* Jujur lah tentang ketakutan dan kegelisahan anda, minta lah pendapatnya tentang apa yang anda rasakan.

* Lakukan kegiatan yang biasa anda lakukan berdua dan nikmati waktu anda bersama pasangan anda.

* Jika anda mencintai pasangan anda, yakinlah bahwa anda hanya akan bisa membahagiakan pasangan anda jika anda mampu mengendalikan masalah anda, dan anda hanya bisa membahagiakannya jika anda cukup bahagia dengan diri anda sendiri. Sebaliknya, anda hanya akan membuatnya ikut menderita jika anda tidak punya keinginan untuk pulih dari trauma anda.

* Jika anda berdua merasa tidak cukup mampu mengatasi permasalahan ini bersama-sama, anda bisa menemui terapis untuk membantu anda berdua agar dapat melihat permasalahan dengan lebih objektif.

http://ega-full-heart.blogspot.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter