Tips Motor Aman dari Curanmor







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Kehilangan motor merupakan hal yang tidak diinginkan, terlepas dari apakah memiliki jaminan asuransi kendaraan bermotor penuh atau tidak. Memang menjaga motor menjadi suatu keharusan dan selalu menjaga kehati-hatian.

Berikut beberapa tips.

1. Selalu gunakan kunci ganda selain kunci stang. Ani dimaksudkan untuk menghambat kerja para pencuri. dalam sebuah investigasi, pencuri motor menggunakan kunci T serbaguna untuk membobol kunci stang. Dalam waktu kurang dari 2 menit motor kesayangan anda bisa raib. Yang paling susah adalah kunci jari2 berupa rantai, rata2 para pencuranmor akan mikir seribu kali untuk menggergaji rante kapal, eh rantai kunci, resiko ketauannya besar. Jadi sebaiknya dalam belajar motor semuanya harus dipahami, bukan hanya mengendarai tapi juga mengenai masalah keamana kalau tidak sedang dikendarai.

2. Parkirkan motor anda di tempat parkir yang ada penjaganya. Tidak apa-apa memberikan seribu dua ribu untuk tukang parkir

3. Kalo perlu tambahin alarm. gak tau nih namanyah apa yah, yang kalau motor kita disentuh orang bakalan berbunyi. Beberapa tempat sewa motor di kawasan pariwisata sudah mulai menggunakan ini untuk keamanan kendaraan motor.

4. Tawakal. Kalau sudah diiket, motor sudah dikunci, serahkan sama Allah. Kalau masih hilang berarti sudah nasib.

http://izti.multiply.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter