TIPS PACARAN DENGAN REKAN SEKERJA







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Namanya juga panah asmara, ia bisa membidik siapa saja dan di mana saja. Termasuk membidik Anda dan rekan sekerja. Dilema pun timbul. Apa yang harus dilakukan?

Karena kita menghabiskan sebagian besar dari waktu di tempat kerja, sangat masuk akal bila kita bertemu dengan seseorang yang kita sukai di tempat kerja tersebut. Walaupun hampir di benak semua orang pernah terlintas untuk berkencan dengan rekan sekerja, tetapi tidak semua orang melakukannya. Apakah hal ini merupakan ide cemerlang? Mengapa oleh sebagaian pihak atau orang berhubungan dengan rekan sekerja dianggap tabu?

Mudah-mudahan informasi berikut ini dapat membantu Anda membuat beberapa keputusan bila Anda mulai berpikir untuk berkencan dengan sesama rekan sekerja. Dan sebelum Anda melakukannya, tak ada salahnya mulai mengajukan pertanyaan-pertanyaan berikut ini terlebih dahulu pada diri sendiri:

PERATURAN PERUSAHAAN

Bagaimana peraturan perusahaan mengenai kencan di tempat kerja? Tak sedikit perusahaan yang memiliki peraturan yang tak mengizinkan kencan di tempat kerja karena akan mengganggu konsentrasi kerja dan menyebabkan menurunnya produksi kerja. Di sejumlah perusahaan, berkencan dengan sesama rekan kerja dapat menyebabkan pemutusan hubungan kerja. Apakah teman kencan Anda merupakan seseorang yang cukup berisiko?

JIKA MEMUTUSKAN UNTUK TERUS

Bila memutuskan untuk menutupi hubungan asmara yang terjadi, dapatkah teman kencan dipercaya untuk melakukan hal yang sama? Gosip di tempat kerja akan menyebar ke mana-mana bila Anda berkencan secara diam-diam. Namun, jika dilakukan secara terbuka, tak pelak lagi Anda akan menjadi bahan pembicaraan.

Ada alasan lain mengapa kencan di tempat kerja tidak diperbolehkan. Selain menurunkan produktivitas dan gosip di tempat kerja, banyak pasangan yang berkencan mengambil cuti liburan dan cuti sakit pada waktu yang bersamaan. Hal ini akan menyulitkan pihak pemberi kerja bila keduanya bekerja di departemen/bagian yang sama, atau termasuk pada tim kerja yang sama.

JIKA BERLANJUT SERIUS

Apa yang terjadi bila hubungan yang tadinya biasa berubah menjadi hubungan percintaan serius? Anda harus memikirkan apakah dapat bekerja dengan seseorang yang Anda lihat dan temui setiap saat. Hal ini dapat berdampak pada hubungan pekerjaan. Bila salah satu dari Anda berdua berada pada posisi yang cukup mempunyai wewenang, Anda mungkin bahkan akan menjadi pihak yang disalahkan. Bila Anda berdua bertengkar, hal ini dapat berdampak pada hubungan pekerjaan.

PUTUS HUBUNGAN

Apa yang terjadi bila hubungan berakhir? Hal terakhir yang akan terjadi adalah timbulnya kebencian di tempat kerja. Bila hubungan berakhir secara tidak baik-baik, hal ini dapat menimbulkan gosip yang negatif dan menjadi bahan pembicaraan yang tidak menyenangkan. Di beberapa perusahaan, hal ini juga dapat menimbulkan sabotase.

URUSAN KERJA & PRIBADI

Dapatkah memisahkan antara pekerjaan dan urusan pribadi? Apakah ingin masalah pekerjaan tetap menjadi bahan pembicaraan bila Anda berdua sedang tidak berkerja? Bila hubungan hanya berkisar masalah pekerjaan, Anda harus mempertimbangkannya kembali dengan lebih matang.

TANYA PERASAANNYA

Apakah rekan sekerja yang Anda sukai juga menyukai Anda atau dia menganggap sikap Anda sebagai penyalahgunaan seksual? Hal ini sering terjadi dan harus menjadi merupakan pertimbangan yang utama.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter