Tips Tampil Cantik untuk Bikers Wanita







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

SETELAH kebut-kebutan di jalan raya dengan menunggangi sepeda motor, biasanya penampilan para bikers (pengemudi motor) akan acak-acakan. Apalagi, jika bikers seorang wanita. Usai menjadi bikers, bisa bikin kecantikan memudar. Benarkah?

Siapa bilang wanita tak bisa tampil cantik usai kebut-kebutan di jalan raya dengan menunggangi sepeda motor? Perlu Anda sadari, bikers wanita pun bisa terlihat feminin dan cantik, bahkan dalam kecepatan penuh saat mengenakan helm.

Tentu saja ada berbagai trik yang wajib Anda ikuti terlebih dahulu. Menjaga kulit dan rambut sepanjang perjalanan merupakan hal yang wajib Anda lakukan, namun di sisi lain ada tip kecantikan sederhana yang bisa Anda ketahui. Untuk itu, Carefair berbagi tip cantiknya, yaitu:

Rambut

Angin benar-benar bisa “membunuh” rambut Anda. Kendati telah memakai helm, tetap saja sulit mempertahankan gaya rambut yang sudah Anda tata sedemikian rupa. Namun tak perlu putus asa, jika ingin tetap terlihat cantik di atas sepeda motor, saran terbaik adalah menguncir rambut Anda atau mengepangnya.

Terpaan angin yang keras dan cepat, merupakan salah satu masalah besar yang bisa membuat penampilan Anda jadi acak-acakan. Tak hanya itu saja, angin juga bisa membuat rambut menjadi rusak dan kering.

Karena itu, sebelum mengendarai sepeda motor, ada baiknya merawat rambut Anda dengan menggunakan produk rambut yang kaya vitamin. Ini penting dilakukan untuk menjaga rambut tetap sehat, mudah ditata, dan mengkilat.

Jika berencana untuk membiarkan rambut Anda tergerai saat mengendarai sepeda motor, maka bersiaplah untuk melihat rambut Anda seperti layaknya benang kusut. Jika rambut Anda menjadi kusut, maka ini bisa menambah pekerjaan Anda untuk merapikannya dari awal. Bahkan, Anda harus menahan rasa sakit saat menyisir rambut.

Dan, bila Anda merasa masih sulit terlihat cantik, Anda bisa menjaga tatanan rambut dengan memakai bandana. Ini dilakukan untuk membuat rambut Anda tetap berada di tempatnya dan menghindari tatanan rambut memalukan yang disebut ”rambut helm”.

Riasan Wajah

Mungkin kelihatannya konyol, memiliki wajah dengan riasan sempurna, sementara Anda mengendarai sepeda motor. Tapi tak dipungkiri, sebagian besar kaum hawa ingin terlihat cantik dan mengagumkan setelah sepeda motor diparkir atau lebih tepatnya seusai mencopot helm yang mereka kenakan.

Untungnya, ada beberapa pilihan untuk membantu Anda mencari cara yang terbaik, yakni jenis make up yang Anda pakai tergantung pada jenis helm yang Anda miliki.

Pengendara motor dengan helm full face atau menutup seluruh wajah, bisa menggunakan foundation palette sebelum mengaplikasikan bedak padat. Karena helm ini sifatnya menutupi seluruh permukaan wajah jadi apapun make up yang digunakan, tentu saja bisa membuatnya cepat terhapus.

Cara terbaik untuk menyiasati penampilan Anda adalah dengan bermain pada riasan mata. Mengaplikasikan lip gloss atau lipstik, ada baiknya setelah Anda turun dari sepeda motor, karena ini bisa meninggalkan noda selama perjalanan berlangsung.

Untuk pengendara motor wanita yang biasanya mengenakan helm half face, yakni helm yang tidak membungkus wajah bagian depan, maka pilihan make up akan lebih beragam.

Tapi yang utama adalah mengenakan tabir surya atau SPF yang terkandung dalam foundation, setelah itu kenakan bedak padat dan blush on secukupnya. Kali ini Anda memiliki kesempatan yang cukup besar, mengeksplor area mata atau bibir sesuka hati.

Namun, satu hal yang perlu diingat adalah, bahwa serangga atau kotoran juga bisa menempel pada wajah Anda selama perjalanan. Jadi mungkin lebih bijaksana untuk membuat riasan wajah terlihat lebih simpel saat mengendarai sepeda motor dan menerapkan sisanya setelah Anda tiba di tempat tujuan, Anda pun akan punya banyak waktu untuk memeriksa diri di depan cermin.(nsa)

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter