TRIK SEKS BAGI PASANGAN SIBUK







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Saat pasangan dihadapkan pada kesibukan pekerjaan, seringkali hubungan intim terganggu dengan satu alasan terlalu lelah karena pekerjaan. Jika hal ini yang anda rasakan, anda tidaklah sendiri. Menurut sebuah survei 24 juta wanita amerika mengatakan tidak memiliki waktu, terlalu cape dan tidak mood berhubungan intim.

Padahal penelitian menujukan bercinta sebenarnya dapat meningkatkan suatu kimiawi dalam otak yang berhubungan dengan hasrat. Sehingga cara terbaik meningkatkan keinginan untuk berhubungan intim yaitu dengan melakukannya.

Berikut beberapa trik yang bisa anda lakukan untuk menumbuhkan kembali gairah berhubungan intim di sela-sela kesibukan:

1. Saling berfantasi

Fantasi sebenarnya adalah sebuah latihan foreplay mental. Dengan saling berfantasi, pasangan akan terdorong memiliki pikiran erotis yang kreatif, dalam, penuh pengertian dan intim sehingga membantu saling membayangkan cara hubungan intim yang baru. Fantasi yang dilakukan bersama-sama menjadi foreplay mental untuk membangkitkan mood lebih cepat sehingga merangsang libido naik dengan cepat.

2. Saling memberi sentuhan fisik

Sentuhan fisik selama sedikitnya 10 menit baik secara manual dan oral pada bagian genital masing-masing akan semakin meningkatkan gairah dan rangsangan untuk melakukan hal yang lebih dari sekedar sentuhan. Jadwalkan untuk melakukan kegiatan ini di waktu-waktu senggang bersama pasangan. Praktekan apa yang anda fantasikan sebelumnya sehingga anda berdua akan merasakan hal yang baru dan bebas dari kepenatan rutinitas kerja.

3. Akhiri dengan hubungan intim

Hubungan intim yang dibarengi saling memberi cumbuan pada daerah genital

dalam berbagai posisi akan menjadi puncak dari fantasi dan sentuhan sehingga anda dan pasangan akan saling merasakan sensasi luar biasa degan penuh keintiman hingga mencapai klimaks. Cobalah berbagai posisi dan saling memberikan rangsangan manual selama hubungan intim untuk membantu pasangan mencapai orgasme. Namun jangan menjadikan orgasme menjadi sebuah obsesi. Lakukan hubungan intim tanpa menentukan tujuan khusus.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter