Tuhan Itu Nerima Tobat Biarpun Dosa Sebanyak Buih di Lautan







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Taubat mampu menghapuskan semua dosa. Pernahkah kita membayangkan dosa seorang pembunuh yang telah menghabisi nyawa 100 orang dihapuskan kala ia sedang berjalan menuju desa yang berisi orang-orang baik untuk bertaubat. Padahal, ia belum sampai ke desa itu karena malaikat maut terlebih dulu mencabut nyawanya.

Inilah salah satu kisah di dalam buku ini yang membuat kita terhenyak menyaksikan luasnya ampunan Allah bagi hamba-hambaNya.

Tanpa pandang bulu, sekalipun seseorang telah berlumur dosa, maghfirah akan menghampiri. Tentu saja, jika ia bertaubat memohon ampun dengan sepenuh jiwa raga dan memperbaiki diri setelah berikrar taubat. Ya, kata taubat menuntut kekompakan hati, lisan, dan amal. Ketika ketakwaan diimplikasikan dalam perbuatan amar ma’ruf nahi munkar, jelaslah bahwa taubat yang kita lakukan bukan sekedar di bibir.

Jika kita belum merasakan indahnya taubat, segeralah memikirkan kembali apa yang telah kita lakukan selama ini. Apakah banyak kebajikan yang dibuat ataukah lebih banyak kesia-siaan dan kemungkaran yang menghiasi hari-hari kita. Karena kita tak pernah tahu kapan ajal tiba.

Seri Perkaya Hati 2 : Tuhan Itu Nerima Tobat Biarpun Dosa Sebanyak Buih di Lautan
No. ISBN : 9789790331228
Penulis :  Saiful Hadi El-Sutha
Penerbit :  Erlangga
Tanggal terbit : 2008
Jenis Cover : Soft Cover
Kategori : Islam
Text : Bahasa Indonesia
Harga : Rp. 23.000 Rp. 20.240,- (Anda hemat Rp. 2.760,-)

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter