Tujuh Hal yang Membuat Wanita Tidak Menarik Bagi Pria







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Secantik dan seseksi apapun seorang wanita, jika ia menunjukkan salah satu dari tujuh hal di bawah ini, pria pasti langsung “ilfeel”.

Kebiasaan tidak menarik wanita 1: Terlalu mabuk

Kami semua menyukai wanita yang tahu cara bersenang-senang, tetapi ketika dia bersenang-senang di bar dengan celana dalam mengintip dari roknya dan tisu toilet yang menempel di sepatunya, itu tidak menarik. Wanita juga memiliki kecenderungan untuk berbicara begitu keras saat menyaingi musik bar ketika sedang mabuk. Tidak ada yang salah bersenang-senang, tetapi ketika orang-orang melihat kami bersama wanita mabuk yang mengangkat roknya di atas kepalanya sambil tertawa histeris, itu memalukan.

Kebiasaan tidak menarik wanita 2: Membicarakan “fungsi tubuh” tertentu

Kita memang sepakat untuk tidak menyimpan rahasia, tetapi ada beberapa situasi saat aturan ini sebaiknya diabaikan. Tahukah kamu bahwa fantasi seksual kami langsung hancur ketika kamu bercerita kamu baru saja buang air besar? Ketika para wanita menghabiskan waktu lama di kamar mandi, pria biasanya berpikir bahwa itu karena kalian sedang membenarkan make up dan rambut. Pamit ke toilet untuk buang air kecil itu wajar, tapi pria lebih suka tidak tahu apa-apa untuk urusan buang air yang lain. Jangan berbicara tentang hal ini pada kami. Simpan topik tentang datang bulan dan urusan “toilet” kalian untuk teman-teman wanita kalian.

Kebiasaan tidak menarik wanita 3: Rambut tubuh yang berlebihan

Kami mengasosiasikan rambut tubuh dengan testosteron dan testikel, jadi begitu melihatnya dalam jumlah yang berlebihan pada seorang wanita itu menjadi hal yang sangat tidak menarik. Kami tahu cukup menyakitkan untuk melakukan waxing, mencabut, mencukur, dan apa pun sistem pencukuran rambut lainnya yang dapat kalian gunakan. Tapi paling tidak, pangkaslah sehingga terlihat rapi.

Kebiasaan tidak menarik wanita 4: Make up terlalu tebal

Jika ini adalah kencan pertama, memakai mak-eup yang minim untuk meningkatkan penampilan kalian akan terlihat lebih seksi daripada tampilan yang dilebih-lebihkan, menurut pendapat kami. Jika kami mencintai kalian, kami tidak akan peduli berapa banyak make-up yang kalian pakai, tapi kami lebih suka kalau kalian memakai makeup minimalis. Perona mata ungu, pink, dan hijau dengan bibir merah? Tidak, deh. Jika kita berciuman, kita akan terlihat seperti badut sirkus setelahnya, dan itu tidak akan terlihat bagus. Wanita, jika kalian bersikeras mengenakan makeup tebal, silahkan menahan diri untuk menggelayuti kami, itu kemeja putih favorit kami yang baru saja kalian kotori dengan makeup.

Kebiasaan tidak menarik wanita 5: Mengolok-olok kami di depan orang lain

Kami masih menerima dipanggil “hunny bunny” dan “ayang” di depan umum, tetapi ketika kalian mengolok-olok kami sampai ke titik yang kami terlihat bodoh di depan orang lain, itu sudah terlalu jauh. Jangan selalu menyalahkan segala sesuatu yang kami lakukan dan katakan seolah-olah kami tidak tahu apa-apa. Hanya karena kami melakukan sesuatu yang berbeda dari kalian, itu tidak berarti bahwa cara kalian benar.

Kebiasaan tidak menarik wanita 6: Berkata kotor

Kami masih bisa memaafkan kalian jika hanya sedikit mengumpat, tetapi ketika kalian berkata kotor seperti preman pasar, itu bisa membuat beberapa pria kehilangan seleranya. Kami ingin wanita kami memiliki sentuhan berkelas. Menjejalkan kosakata kalian dengan kata-kata makian bukan ide yang bagus. Apa yang salah dengan menggunakan kata-kata normal untuk mengungkapkan perasaan kalian? Kamus penuh dengan pilihan kata, pilihlah. Kami tidak menyarankan kalian mengungkapkan perasaan dengan menggunakan kalimat formal seperti “Aku sangat kecewa” atau “Aku merasa sakit hati,” tetapi setidaknya janganlah mengisi obrolan keluhan kalian dengan kata-kata busuk.

Kebiasaan tidak menarik wanita 7: Banyak mengeluh

Kami telah menghabiskan cukup lama diam-diam mengeluh kepada diri sendiri tentang bagaimana menjengkelkan perempuan ketika mereka cerewet. Kami biasanya tidak bisa mengangkat masalah ini ketika kita berdebat, karena kami akan mendapatkan keluhan yang lebih banyak lagi ketika mengungkapkan bahwa keluhan kalian mulai berlebihan.

Kalian mengeluh kepada kami karena lupa menurunkan dudukan toilet, kalian mengeluh kepada kami karena “terlalu cuek”, kalian mengomeli kami karena tidak mencukur jenggot selama beberapa hari. Apakah kalian lebih suka kami buang air kecil dalam posisi duduk? Apakah kalian lebih suka kami menjadi lebih emosional? Dan selalu rapi? Maka kalian pasti akan mengeluh kepada kami karena tidak cukup jantan. Tiga kata: kami selalu salah. (yg/ml)

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter