Tunda Proses Penuaan dengan Perawatan







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Sebenarnya, tidak ada yang bisa mencegah proses penuaan pada tubuh. Kecuali, dengan melakukan perawatan yang benar, maka perempuan bisa memperlambat proses penuaan itu, namun bukanlah untuk mencegah penuaan. Biasanya, proses penuaan akan jelas terlihat pada bagian wajah, khususnya di sekitar mata. Kerutan di sekitar mata, akan membuat orang akan terlihat lebih tua. Mengapa?

Pancaran langsung sinar UV matahari, lingkungan, iritasi, alergi, kurang tidur, atau karena peradangan yang diakibatkan oleh stres merupakan sebagian faktor yang membuat proses penuaan akan jelas terlihat jelas di sekitar mata.

Selain itu, ada beberapa hal lagi yang membuat area sekitar mata cepat mengalami kerut.

Kulit tipis
Kulit di sekitar mata adalah kulit yang lebih tipis dibandingkan kulit di area lain tubuh kita, yakni sekitar 0,5 mm. Karena itu, kulit di sekitar mata akan bisa cepat berkerut.

Sinar matahari yang langsung mengenai kulit sekitar mata bisa menyebabkan kulit kering, dan membuat kulit di sekitarnya cepat berkerut. Ditambah lagi jika kita sering memicingkan mata, garis kerut di pinggir mata pun akan cepat terlihat.

Menurut Noor Jumaatun, Ahli Perawatan Kulit dan Artistry Training Manager Malaysia, perempuan harus merawat kulit di sekitar matanya agar tidak cepat berkerut. Perawatan yang benar tentu saja akan bisa memperlambat terjadinya kerutan kulit di sekitar mata.

Tak hanya kulit tipis, lapisan lemak pun juga tipis di area mata, sehingga membuat kulit cepat kering. Pembuluh darah di area mata pun bisa mudah pecah karena adanya sentuhan yang kuat seperti seringnya mengucek mata terlalu keras.

Kurangnya perawatan
Kebanyakan perempuan, tidak pernah mengutamakan atau mengkhususkan perawatan matanya dengan benar.
Umumnya perempuan hanya memiliki produk perawatan kulit wajah saja. Padahal, karakter kulit wajah dan kulit di sekitar mata itu berbeda.Produk perawatan wajah, pada umumnya tidak bisa merawat kulit di sekitar mata dengan baik.
Noor menjelaskan area mata memang harus memiliki produk perawatan tersendiri, karena adanya perbedaan karakter kulit antara wajah dan area mata.

“Artistry Creme L/X Eye, produk kecantikan dari Amway bisa merawat kulit di area sekitar mata dengan baik. Dengan produk ini, anda akan bisa terlihat 15 tahun lebih muda,” jelas Noor saat peluncuran Artistry Creme L/X Eye, produk kecantikan dari Amway, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
Nah, dengan dibantu pula dengan pola hidup yang sehat, maka akan semakin membantu memperlambat proses penuaan di sekitar mata.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter