Wanita Berdasarkan Pusarnya







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ramalan soal sifat perempuan melalui bentuk pusar sudah dikenal di Cina dan India purba. Di mata pakar fisiognomi (ahli bentuk tubuh), menganalisa bentuk pusar sama ampuhnya dengan menganalisa bentuk garis tangan. Karena pusar bukan buat dipamer2kan, maka para ahli menganggap bahwa pusar akan menginformasikan sesuatu yang tidak ditampilkan oleh bentuk wajah, garis tangan, atau yang lain.

Bahkan di jaman Cina kuno, melihat bentuk pusar perempuan adalah salah satu tugas sesepuh. Gan Gie Sian, pakar pembaca bentuk tubuh ,men uturkan, bahwa pusar perempuan mempunyai arti untuk menunjukkan tabiat, sifat dan peruntungan. Bangsa Suriah di Asia Barat jg mengamini hal ini.

Menurut kepercayaan Cina, seorang wanita yang baik harus memiliki pusar yang dalam dan lebar. Pusar yang dalam artinya fisik yang kuat, pusar lebar menandakan pikiran yang tajam. Pusar yang menghadap keatas merupakan pusar yang bagus, karena berarti selain mengenal budi pekerti luas, pemiliknya dianggap memiliki harapan besar dan berkemauan keras. Kemungkinan besar dia akan menjadi nyonya besar dan mulia.

Sebaliknya, jika kecil dan hampir rata dengan perut, maka pikirannya pendek, nggak tahan kerja keras, otaknya kurang cemerlang dan hidupnya penuh rintangan.

Bentuk pusar yang agak keluar juga dihindari, karena dianggap jarang memiliki kedudukan yang baik. Kalo miring juga demikian, dianggap suka dengan percintaan dan sering melamun. Pusar yahg tumbuh rambut juga dihindari, karena dianggap suka merayu dan suka bergaul dengan pria.

Agak berbeda dengan bangsa Suriah, pusar yang agak rata dan hampir sama dengan perut dianggap merupakan wanita yang mau diberi pengertian. Pusar yang dalam menandakan ingatan yang tajam, sedangkan pusar yang keluar berarti suka dengan percintaan, meski ia tetap bisa menjadi ibu yang baik.

India, ternyata juga memiliki ilmu membaca pusar, disebutkan, bahwa wanita yang memiliki pusar yang menyebar, berdaging, dalam dan lipatannya searah jarum jam, merupakan pertanda baik dan menguntungkan. WAnita yang akan sejahtera dan hidup bahagia.

Sebaliknya, jika lipatannya berlawanan arah jarum jam, tidak dalam, bahkan sampai mata pusarnya keliahatan, berarti tanda kurang beruntung.

Sementara versi barat, mengatakan bahwa pusar yang bundar dan besar, pertanda murah hati dan kaya. Dalam dan tebal akan mendapatkan kedudukan yang bagus, tapi bila kecil dan tidak datar, pertanda miskin dan moral kurang bagus. Oh ya, satu lagi, kalo sisi kanannya naik, artinya dia kana mendapatkan kedudukan, kehidupan yang menyenangkan, dan sejahtera.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter