Wanita Yang Tak Disukai Pria





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Anda tak kunjung mendapatkan pasangan walaupun penampilan rasanya sudah keren abis? Tak ada salahnya coba introspeksi dalam diri, apa yang kurang dari Anda. Pasalnya ada beberapa tipe wanita yang ternyata dihindari oleh kaum pria. Apa saja itu?

Yang pasti kenali sejak dini dan mulai ubah sikap tersebut untuk mendapatkan pria idaman. Sedikitnya 5 tipe wanita yang sangat tidak disukai kaum pria, yakni:

1. Tipe Wanita Anti Pria
So pasti bagi mereka tipe seperti ini adalah musuh. Wanita bisa saja menjadi anti pria karena banyak faktor. Salah satunya mungkin saja karena pernah disakiti. Kalau telanjur cinta dengan tipe seperti ini, umumnya para pria cenderung harus ekstra keras meyakinkan bahwa mereka berbeda dan bisa memberikan yang terbaik. Namun ada kalanya para pria sudah tidak sabar dan memilih mundur karena sikap wanita tersebut yang sinis dan sama sekali tak bisa mempercayai apa yang pria katakan. Kalau Anda punya tipe seperti ini, sekarang juga ubah image Anda tentang pria. Tanamkan tak ada manusia yang sempurna dan sama di dunia ini.

2. Tipe Wanita Pengontrol
Merasa si dia sudah “cinta mati” dengan Anda, bukan berarti Anda bisa mengontrol semua kelakuannya. Apalagi bila selalu mendikte apa saja yang diinginkan pada kekasih. Umumnya bila masih dalam taraf wajar, para pria bisa mentolerir akan tetapi kalau sudah masuk ke hal yang pribadi, mereka pasti berontak. “Memangnya kita robot? Kita punya pikiran dan kemauan, masak mesti ngalah terus,” inilah kata-kata yang mungkin akan keluar dari mulutnya sebelum memutuskan hubungan dengan Anda.

3. Tipe Wanita Ketergantungan
Kalau semuanya masih dalam taraf wajar, sang pria akan menilai dia menjadi pahlawan dalam hidup Anda. Dengan sendirinya dia akan selalu setia menjadi pendukung setiap kali Anda dalam kesulitan. Tapi bagaimana kalau semuanya berlebihan, misalnya saja untuk hal-hal yang kecil, masalah rambut, pakaian, sandal atau yang lainnya yang bagi Anda sangat membingungkan.

Masalah-masalah remeh-temeh yang ditumpahkan pada si pria umumnya akan membuat dirinya muak. Ia juga menilai, Anda ternyata tak bisa mandiri. Memang, ada baiknya para wanita mengembangkan wawasan plus kepribadiannya untuk menghadapi pria-pria abad milenium ketiga!

4. Tipe Workaholic
Tipe ini sangat tidak disuka karena akan sering mengorbankan si pria demi kepentingan karier. Bisa saja janji nonton atau jalan bareng gagal total karena Anda harus meeting. Dengan membagi waktu dengan adil dan efektif, Anda akan terhindar dari tipe wanita yang ogah didekati oleh para pria.

5. Tipe Boneka
Apa maksudnya? Dari segi kecantikan dan penampilan, Anda mungkin paling sempurna. Punya wajah cantik dengan body yang memang banyak diimpikan pria. Tapi namanya juga boneka, maka Anda tak pernah bisa nyambung bila ngobrol. Kalau sudah begini nilai plus Anda akan jeblok. Makanya jangan heran bila kaum pria umumnya tak lama bertahan dengan Anda.

Bagi Anda yang termasuk tipe seperti ini alangkah baiknya, Anda memoles diri dengan menambah wawasan. Banyak cara bisa ditempuh untuk mendapatkannya, dari koran, majalah, buku juga internet! Bila ilmu sudah didapat, pasti banyak pria yang antre untuk memohon perhatian Anda.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter