Wilayah Sensual Tubuh Si Dia







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Titik-titik kelemahan yang bisa kita manfaatin dari pasangan!

Kalau diperhatikan, tubuh cowok memang kurang menarik dari bentuk tubuh kita yang penuh lekukan—ciee…. Meski yang paling menonjol ‘adik kecilnya’, tapi kita nggak boleh hanya fokus di situ saat bercinta. Soalnya masih banyak, kok, titik-titik sensual di tubuh pasangan yang bisa dijelajahi. Makin banyak tahu, makin seru juga, deh, aktivitas kita berdua si dia….

Tampak Depan

Menurut mitos, cowok berambut tipis atau cenderung botak lebih ‘kuat’ karena punya lebih banyak testosteron dalam tubuh mereka. Memang, sih, ada hubungan antara rambut yang rontok dan produksi hormon tersebut. Tapi dilarang menyentuh kepalanya, kecuali pengen permainan segera berhenti. Katanya cowok, tuh, memikirkan seks setiap tujuh detik! Pada kenyataannya, 54% cowok selalu memikirkan seks minimal satu kali dalam sehari (sumber: University of Chicago). Pikiran ini jadi sinyal buat tubuh mereka untuk menghasilkan hormon testoteron yang meningkatkan libido. Makanya jangan ragu ‘memancing’ pasangan lewat SMS biar malamnya si dia ‘beraksi’, he he he….
Nggak perlu juga menilai cowok dari hidungnya yang besar. Soalnya bukan jaminan kalau ‘adiknya’ bakalan besar juga.
Kalau si dia jago ciuman, biasanya bakal jadi partner yang oke juga di ranjang.
Cowok punya banyak saraf di bagian dada seperti halnya kita. Nggak heran putting jadi salah satu zona yang bisa membangkitkan gairah seksual—ehem….
Kita semua pasti setuju kalau cowok berperut six-packs terlihat indah. Tapi buat yang beranggapan cowok berperut buncit seksi, jangan pula malu mengekspresikannya. Boleh, kok, membelai atau menjilat bagian ini untuk menstimulasi si dia—asal pasangan juga nyaman, ya!
Jari-jari tangan yang panjang bisa berarti si dia punya nafsu seksual yang besar. Menurut peneliti asal Canada, cowok yang berjari manis lebih panjang dari telunjuknya memiliki testosteron berlimpah. Yang jelas, jari-jari pasangan yang terampil juga bisa memuaskan kita, kok.
Panjang penis rata-rata pria biasanya lebih panjang dari 7cm dalam keadaan normal, dan melar jadi 12cm. Sayangnya… makin menyusut ketika mereka tua, tuh!
Jika tungkai si dia bisa diandalkan, sesekali kita boleh minta gaya the wall thrust, kok. Tinggal kita bersandar ke diniding dengan kaki dan yangan melingkari tubuh pasangan sementara si dia melakukan penetrasi sambil berdiri di depan kita. Pengen yang lebih ringan? Berdiri berhadapan dengan pasangan lalu angkat satu kaki kita saat si dia ‘memompa’.

Tampak Belakang

Masih ingat adegan film Robin Hood: Prince of Thieves saat Marian meniup telinga Kevin Costner? Telinga memang salah satu titik sensitif manusia. Kita juga bisa memancing gairah si dia lewat bisikan kata-kata ‘panas’, permainan lidah, hingga gigitan mesra, tuh.
Memijat bahu untuk bikin si dia rileks hingga turn on, sih, biasa. Kalau pengen pasangan semangat ‘bekerja’, letakkan kaki kita pada kedua bahunya supaya ‘adik kecilnya’ bis apenetrasi lebih maksimal dan dalam. Ketika gerakannya makin cepat, kita tinggal mengaitkan kedua kaki untuk menjaga posisi, deh….
Salah satu fantasi cowok yaitu merasakan cakaran di punggungnya saat kita orgasme. Pengen mempraktekkannya? Boleh—asal jangan bikin si dia kapok, hi hi hi.
Saat si dia sedang beraksi jangan ragu untuk meremas bokongnya. Faktanya: semua cowok senang jika bokongnya disentuh dan diremas—sekalian bisa mengatur ritmenya, kan. Aww…

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter