Yang Lagi Trend di Tahun 2012




DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

New year is coming! Bukan hanya tahun yang berganti, fashion pun terus berputar dinamis. Berbagai gaya busana akan hadir dengan model dan sentuhan yang menarik. So, are you ready ladies? Berikut yang akan jadi perbincangan buat inspirasi di tahun 2012.

Rock A Crop Top

Ternyata crop top sudah populer dari tahun 80-90an lho, bisa dibilang siluet pakaian ini tergolong klasik. Dimulai dari Britney Spears yang sering menggunakan busana pamer perut hingga akhirnya crop top pun dilirik banyak fashionista. And it’s time to say yes darling. Bagi Anda pecinta atasan seksi ini, crop top hadir dengan berbagai model yang lebih ceria, untuk acara formal atau kasual.

Animal Print

Item bermotif hewan memang tidak ada habisnya. Jika seseorang mengatakan animal print, Anda pasti akan teringat motif leopard. Itu sudah menjadi trade mark di tahun 2011. tetapi tidak akan terjadi di tahun 2012. Mengapa? Berbagai desainer mulai meluncurkan busana bermotif hewan dengan cara yang lebih variatif. Motif snake skin, kulit buaya, kucing, anjing, dan burung akan tersedia! Have fun ladies!

White on White

Pilihan segar berikutnya adalah paduan warna putih dan putih. Anda tertantang ladies? Lihat saja penampilan Kim Kardashian yang sudah memulai tren ini lebih dulu, ia tampak chic dengan outfit putih yang dikenakannya. Biarkan warna gelap mendominasi saat musim F/W kemarin, maka warna putih akan menggantikannya di musim ini. Let’s play with white.

Asymmetrical Hemlines

Jika Anda perhatikan, banyak bentuk dress atau rok yang memiliki panjang berbeda antara bagian depan dan belakang. Untuk bagian belakang biasanya dibuat lebih ber-volume. Ini dikenal dengan nama asymmetrical hemlines. Kini, desainer membuat kreasi terbaru. Bukan hanya dress, tetapi rok dan jaket pun berpotongan asimetris. Perhatikan gaun-gaun rancangan Jo No Fui dan Jason Wu. Amazing!

Pleats Everywhere

Pleats masih berjaya di musim panas mendatang setelah ramai pada panggung mode musim lalu. Lihat saja kreasi dari beberapa rumah mode dengan karakter yang berbeda seperti Buberry, Celine dan Prada. Selain memberikan kesan girly pada gaya Anda, pleats akan tampil dengan berbagai warna yang lebih berani! Oranye, kuning dan biru dapat menjadi warna andalan di musim ini.

Mixed Print

Di sepanjang tahun 2011, Anda melihat color blocking yang seru. Now, we’ve got improved. Selain bermain dengan warna, motif juga mengambil peran untuk busana kali inii. Tampilan busana di runway lebih berani untuk me-mix and match pakaian dengan warna dan motif yang tabrakan. Perhatikan busana-busana rancangan DKNY dan Iceberg. Striped sweater dengan celana bermotif abstrak? How fun is that!

Peplum Fever

Feminin! Itulah kesan yang peplum berikan. Detail ini menyerupai gelepai yang memeluk pinggang hiangga kerap jatuh pada area torso dan bisa juga sampai pinggul. Peplum dresses pertama kali dipopulerkan oleh Christian Dior di tahun 1950. kini, detail peplum marak terlihat di panggung runway. Desainer seperti Giles, Badgley Mischa, Versace dan Preen, datang dengan warna dan inovasi model yang lebih segar.

Peek – A – Boo Dresses

Gaya Rosie Huntington memang menjadi perbincangan di tahun 2011. dimulai dengan sheer skirt yang dikenakannya pada bulan Juni kemarin, tak perlu menunggu lama, selebriti lain pun banyak yang memakainya. Dress yang memperlihatkan siluet kaki ini membuat Rosie tampak stylish pada red carpet event. Hmm…Tidak salah jika wanita kelahiran Inggris ini, disebut sebagai ‘it’ girl of the year.

http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/11756-what-s-in-on-2012.html

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!