Yuk Cari Jodoh







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Oret2an ini bukan hanya sekedar untuk ‘jombloh’ = yg belum punya pasangan, tetapi untuk semua yg ingin mengetahui : “Ada apa dgn cinta?”

Pada saat cowo lagi jatuh cinta, ia mengucapkan : ‘Belah saja dadaku, hanya untuk membuktikan banyak cinta untukmu, bintangpun ku berikan, bila kau menerimaku, tetapi kenyataannya semua itu mimpi, hanyalah bualan, semua itu bohong’ (text lagu Jomblo – Gigi)

Pada zaman sekarang ini sudah tidak ada lagi kisah cinta ala Sampek Engtai ato Romeo & Julia, ato cinta abis. Masalahnya cinta zaman sekarang ini ada batasannya, ’Cinta sebatas HP’ : cintanya hanya sebatas SMS aja, ato Cinta ‘ngemil’ cinta sebatas Emil2an ada juga ‘Cinta sebatas hotel’, sepulangnya dari hotel cintanya abis, ato cinta sebatas dompet begitu dompetnya abis, abis pulalah cintanya. Jadi sebelumnya mencari gacoan itu ada baiknya ditentukan terlebih dahulu batasan2-nya. Sejauh mana ada mo cari jodoh.

Disamping itu cinta itu banyak banget bentuknya, kalho kita punya pacar perempuan dibawah 20 th, pada umumnya ini namanya ‘Cinta icip2’, karena
mereka punya prinsip kalho ilang mudah cari lagi. Pacaran dgn gadis usia 20 –22 th ini namanya Cinta angkot, karena wanita dlm usia segini, mo nya hanya jalan2 melulu, entah itu ke mall, ke cafe pokoknya jalaaa…an azah. Sedangkan pacaran dgn gadis usia 22-25 th adalah ‘Cinta etalase’, sebab
gadis dlm usia segini, menganggap pacarnya sebagai bahan perbandingan untuk calon suami, disini mereka lagi gres gresnya window shopping mencari pasangan yg paling cocok untuk masa depannya. Sedangkan pacaran dgn gadis diatas usia 25 th, ini namanya ‘Cinta lem Uhu’, sebab sang gadis akan nempel terus seperti perangko takut ditinggal kabur oleh sang pacar dimana akhirnya bisa jadi pertu.

Kencan buta bukanlah kencan khusus untuk si buta dari gua hantu, melainkan kencan dgn orang yg belum kita kenal sebelumnya. Kita bisa mencari jodoh mulai dari biro jodoh s/d melalui internet, di berbagai macam situs disitu kita bisa menemukan jodoh bukan hanya untuk diri sendiri saja, bahkan situs jodoh untuk si pleki dan si bopi pun ada. Aneh bin nyata situs cari jodoh itu, lebih banyak digemari oleh orang yg telah bersuami maupun beristri.

Jadi hati2 kalho kita kenalan dgn gadis di internet yg ‘ngaku masih perawan tingting, bisa2 sang gadis udah empat kali turun mesin (baca = punya 4 anak).

Warning, jangan memasang iklan dgn judul : Dicari suami pasti Anda akan kewalahan untuk menjawab tawaran dari kaum istri yg ingin me-Recycling
suaminya. Hati2 pula dgn orang yg so ngaku romantis, sebab pada umumnya ini adalah seorang pengkhayal gombal yg menjanjikan cinta layang2, alias cinta awang2 yg penuh dgn puisi dan simponi, tetapi kenyataannya sering jatuh kandas seperti pesawat ulang balik Columbia. Cowo yg mengaku romantis pada umumnya adalah cowo yg kesepian dan selalu hidup dlm alam impian. Begitu juga bagi mereka yg so ‘ngaku sebagai ‘Arjuna yg mencari cinta’ , kenyataannya bukan Arjuna yg keluar melainkan kakek gaek Ucup yg lebih mirip dgn Bagong daripada Arjuna. ‘Oooo…oh yes I’m the great pretender !’

Sedangkan bagi mereka yg percaya dan ingin mendapatkan bantuan paranormal dgn menggunakan obat penglaris ato pelet, ber-hati2 lah sebab bisa2 Anda benar2 dapat jodoh sehingga akhir bisa menyandang gelar: Mrs Dukun, maklum dikawin oleh sang Dukunnya sendiri.

Sedangkan bagi mereka yg berat jodoh mang Ucup ingin memberikan contoh doa jitu untuk mendapatkan jodoh , keberhasilannya telah diuji coba.

Doa mencari jodoh
Kalau dia memang jodohku,
dekatkanlah…
Tapi kalau bukan jodohku,
Jodohkanlah….
Jika dia tidak berjodoh denganku,
maka jadikanlah kami berjodoh..

Kalau dia bukan jodohku,
jangan sampai dia dapet jodoh yang lain, selain
aku…
Kalau dia tidak bisa di jodohkan denganku,
jangan sampai dia dapet jodoh yang lain,
biarinkan dia tidak berjodoh sama seperti
diriku…
Dan pada saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali…

Kalau dia jodoh orang lain,
putuskanlah! Jodohkanlah dengan ku….
Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain dan
kemudian Jodohkan kembali si dia dengan ku …
“Amin…”

[sumber: mangucup]

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter