Bagaimana membuat rumah kopi sarapan sandwich.







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Sarapan gourmet sandwich mereka di tempat-tempat seperti Starbuck’s? Dengan beberapa alat dapur sederhana, Anda bisa memasak dan membekukan mereka sendiri untuk sarapan di perjalanan. Sama seperti kopi nikmat rumah sebagai variasi, tetapi jauh lebih ekonomis. Dan tidak menunggu dalam antrian!

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Enam sandwich:

penggorengan

non-stick atau telur silikon cincin (s) (lihat Tips & Resources)

pemanggang

antilengket cooking spray

6 inggris muffin (lihat Tips & Resources)

6 ekstra besar telur

6 iris daging asap tebal, atau sekitar 10 oz. tanah sosis atau kombinasi keduanya

8 oz. berusia keju atau keju berkualitas tinggi

kasar lada

lilin atau kertas perkamen

freezer kecil tas

1. Potong tujuh persegi panjang dari kertas dan meletakkannya ke samping. Kocok telur dalam mangkuk sedang dan sisihkan. Rusak keju (atau menggunakan pra-robek) dan terpisah menjadi enam tumpukan pada selembar kertas.

2. Gunakan wajan antilengket, atau menggunakan semprotan antilengket secara satu. (Lihat Tips.) Jika anda memasak daging babi, potong strip di setengah; jika sosis, bentuk menjadi enam roti. Siapkan daging asap dan / atau sosis dan sisihkan. Menghapus panci dengan baik (aku suka rasa daging memberikan telur), atau mencuci dan mengeringkannya.

3. Letakkan potongan-potongan kertas yang tersisa berdampingan. Bersulang semua belahan muffin inggris cukup sampai cokelat keemasan, dan berbaring setiap muffin terbuka – dan mentega jika Anda suka – di atas selembar kertas.

4. Semprot wajan lagi dan membawa ke api kecil – selalu memasak telur perlahan-lahan untuk menjaga mereka empuk. Letakkan cincin telur dalam panci. Sebagian isi dengan telur dikocok dijatuhkan dari sendok sup, dan ketika itu semi-lembut, atas dengan keju dan lada hitam, dan tutup dengan tutup kecil untuk melelehkan keju. (Lihat Tips.) Transfer ke piring ketika mereka sedang dimasak.

5. Buatlah sandwich: meletakkan telur cheesy terlebih dahulu, maka daging. That’s it! Lalu lipat mereka di kertas dan menempatkan mereka dalam kantong plastik untuk membeku. Bila Anda ingin satu, bawa keluar, menjaga di koran, dan panaskan dalam microwave atau oven pemanggang roti.

Petunjuk:

Ini akan lebih kecil dari jenis yang mereka layani di Starbuck’s, kecuali jika Anda memiliki ekstra besar muffin – kemudian meningkatkan jumlah bahan yang sesuai, yang membawa saya. . .

ekstra besar muffin inggris. Saya telah memasukkan pemasok sumber daya, dan. . .

. . . telur cincin: yang silikon yang saya miliki adalah 4 “di; yang antilengket satu adalah 3″ – sandwich besar, sandwich kecil. Anda dapat memilih ini muncul di kebanyakan rumah toko. Tentu saja, Anda bisa memasak telur freestyle, atau dalam panci kecil.

Cobalah irisan tebal Black Forest ham atau bacon Kanada juga. Fry mereka sedikit sebelum menggunakan rasa yang lebih baik.

Jika Anda ingin menambahkan bawang potong dadu, paprika, bayam, dll, tumis mereka sebelum memasak telur, dan sisihkan dalam mangkuk kecil. Kemudian membersihkan wajan, dan tambahkan mereka dengan lada dan keju kalau sudah waktunya.

Saya suka memasak daging dalam panci – saya pikir rasa dan tekstur yang lebih baik. Dengan sosis, Anda harus, tapi Anda dapat memasak daging dalam microwave, tentu saja.

sumber : http://www.searchgrid.org/index.php?lang=id&cat=406&month=2010-03&id=22955

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter