Tips Menyimpan Uang Receh







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Jika waktu gajian masih cukup lama, selain menghemat pengeluaran di waktu-waktu makan siang, ada baiknya anda juga mulai belajar mengumpulkan uang receh. dengan mengumpulkan uang receh, peribahasa “sedikit-sedikit, lama-lama menjadi bukit” bisa anda wujudkan.

Ada berbagai cara yg bisa anda lakukan untuk mengelola uang receh, sehingga bisa terkumpul banyak. jika waktu kecil anda sering menabung di celengan yg berbentuk lucu-lucu, tak ada salahnya saat ini anda mengulangi kebiasaan itu lagi.

Berikut ini beberapa tips yg bisa bermanfaat lagi anda yg ingin menabung uang receh:

1. Simpan selalu uang receh yg anda miliki, misalnya dari uang kembalian dari makan siang di kantin, naik angkot, atau membeli camilan.
2. Sediakan celengan di meja kantor anda. pilih yg berukuran cukup besar. anda bisa pilih celengan yg mudah di buka tanpa harus di pecah atau di rusak. celengan ini bisa di jadikan tempat menampung uang receh anda selama jangka waktu tertentu.
3. Sediakan juga celengan di rumah. pilih celengan yg bisa di kunci untuk mencegah seringnya pengambilan uang yg anda simpan. ajak anggota keluarga anda untuk mau bekerja sama menyisihkan uang receh kedalam celengan.
4. Jangan terlalu lama menyimpan uang receh di celengan. mungkin anda bisa mulai berpikir untuk membuka tabungan khusus untuk uang receh anda, setiap celengannya penuh.
5. Suka membutuhkannya, anda bisa menggunakan uang receh tabungan anda. sisakan uang receh anda di celengan, hingga celengannya penuh lagi.

Dengan menyisihkanya uang -uang receh yg anda meliki, bukan berarti anda harus jadi pelit, yg terpenting, jangan sekali-kali meremehkan hal-hal kecil, yg termasuk uang kecil selamat menabung.

Coba praktekkan ya..

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter