Yang Boleh Dan Yang Tidak Boleh Anda Lakukan Dengan Uang Anda







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Berbicara mengenai uang memang tak akan ada habisnya. Uang bisa banyak menolong hidup kita tetapi bisa juga menjerumuskan kita dalam masalah jika kita salah dalam mengelolanya. Ada beberapa hal yang boleh dan yang tidak boleh Anda lakukan dengan terhadap uang Anda :

Yang Boleh Anda lakukan :

1. Anda boleh memiliki tabungan dan kartu kredit atas nama pribadi, baik itu bagi Anda yang sudah menikah maupun yang belum. Jadi jika terjadi sesuatu entah pada orangtua ataupun suami, Anda tetap bisa memenuhi kehidupan diri sendiri.

2. Anda boleh memulai sebuah investasi sejak dini. Sekalipun saat ini Anda memiliki pekerjaan yang baik bukan berarti itu menjamin hari tua. Coba temukan sebuah investasi untuk yang baik.

3. Anda bisa menjadikan hobi sebagai lahan penghasilan tambahan. Semua hobi bisa dijadikan sebagai lahan penghasilan. Misalnya Anda suka membaca buku, tak ada salahnya membuka toko buku online. Anda menyukai bahasa Inggris, memberikan kursus di waktu luang juga dapat menghasilkan uang.

4. Anda boleh tetap menabung meskipun usia Anda tidak muda lagi. Menabung tak terbatas usia, tak pula terbatas hanya di bank saja. Suatu saat, uang Anda dapat menjadi “harta tak terduga” ketika dibutuhkan.

Tidak boleh Anda lakukan :

1. Anda tidak boleh merahasiakan anggaran keuangan keluarga. Membiarkan pasangan mengatur semua masalah keuangan. Pernikahan tak hanya dilandasi rasa cinta namun juga rasa percaya. Pasangan Anda, suami atau istri, sudah sepatutnya mengetahui keluar masuknya keuangan keluarga.

2. Anda tidak boleh mudah terbujuk rayunan sales kartu kredit. Semakin banyak Anda memiliki kartu kredit semakin besar pula peluang hutang yang dimiliki. jika memang ingin memiliki kartu kredit, pelajari semua syarat dan ketentuannya, juga batasi penggunaannya.

3. Anda tidak boleh memberikan uang jajan yang berlebihan pada anak Anda. Jangan biarkan dia menjadi manja dan ketergantungan yang besar dengan keadaan keuangan Anda.

4. Anda tidak boleh mendewakan uang. Banyak orang menghabiskan waktunya hanya untuk mencari uang dengan mengorbankan dan melupakan keluarga mereka. Uang hanyalah alat menuju kehidupan yang lebih baik, yang mengantarkan Anda pada kebahagian.

Tuhan tidak memiliki masalah dengan uang Anda, tetapi Tuhan tidak ingin uang mengendalikan hidup Anda.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter