5 Alasan Unfollow Orang di Twitter







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Dulu, awal-awal bekennya Twitter langsung nyari semua relasi dan tokoh-tokoh beken di Twitter. Ujung-ujungnya, tak lama kemudian berbondong-bondong juga heboh mencet tombol unfollow.

Kenapa sih nge-unfollow orang di Twitter? Ini dia alasannya…

1. Menuhin Timeline (TL)

Ya, alasan ini tergolong alasan yang ‘lucu’ aja. Timeline itu tak terhingga kapasitasnya. Mampu menampung ribuan hingga jutaan obrolan di Twitter setiap detik dan waktunya (hanya memang kadang suka overload kalau servernya penuh hahaha). Makanya suka heran juga dengan alasan ‘menuhin TL’, karena alasan sebenarnya adalah A. Malas bacanya B. Status sendiri tenggelam gara-gara tuh orang C. Jawaban A dan B benar!

2. Kebanyakan Galau

Katanya sih, suasana hati seseorang bisa mempengaruhi suasana hati tetangga. Kalau pas lagi mellow, masang status galau balau, rasanya juga ikutan galau. Tapi andaikan status itu bikin galau, kan bisa juga scroll ke status yang lebih ceria dan menyenangkan untuk dibaca.

3. Sok Artis

Nah ada lagi nih modus yang sok artis dan sok penting banget. Kadang bikin orang jadi pengennnn banget nampol. Berhubung pengen jaga harkat martabat, alhasil cukup unfollow aja akun Twitnya. Ntar kalau ditanya, pura-pura bego aja salahin koneksi provider kek atau apa…

4. Terlalu serius

Pernah tuh, follow seseorang karena dia seperti hebat gitu… Dipromoin kanan kiri begitu hebohnya. Alhasil, setelah difollow juga biasa-biasa aja tuh tweet-nya. Malah bumbu aroganisme dan serius yang lebay bertebaran. Bayangkan aja, seharian jengah sama kerjaan, sama pacar, temen atau si boss, eeehhh… Masih disodorin twit yang bikin kepala puyeng. Endingnya, unfollow aja deh!

5. Mantan pacar

Ciyee ciyeee… Yang dulu pernah dimention setiap hari sekarang diunfollow karena udah putus hubungan. Eh tapi, ketimbang yellow mellow baca twit dia yang sok pengen balikan, memang mendingan diunfollow aja. Tunggu perasaan netral atau unfollow selamanya biar nggak ngerasa distalking.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter